Spesifikasi dan Harga iPhone X Terbaru

Penantian sekian lama gadget iPhone mania akhirnya terjawab sudah, Apple telah merilis secara resmi iPhone X di beberapa negara pada Jum’at 3 November 2017, termasuk juga di Singapura. Para pecinta Apple terlihat antusias dengan kehadiran iPhone X, ratusan hingga ribuan berbondong-bondong untuk antre mendapatkan seri terbaru iPhone X. Bahkan, ada yang menginap dan membuat tenda sehari sebelum tanggal peluncuran di mulai. iPhone X didesain yang benar-benar berbeda dari seri iPhone sebelumnya, hal ini sebagai edisi spesial ulang tahun ke-10 iPhone.

Spesifikasi dan Harga iPhone X TerbaruiPhone X hadir dengan desain bezel-less yang menawan menawan, berbingkai tipis atau nyaris tanpa bingkai. Apple menghilangkan tombol fisik Home, yang merupakan ciri khas dari iPhone, dan menggantinya dengan fitur Face Detection atau pengenal wajah.
iPhone X mengusung layar OLED berukuran 5,8 inci beresolusi 2.436 x 1.125 piksel. Ia dibekali dengan chipset A11 Bionic, RAM 3 GB, dan media penyimpanan berkapasitas 64 GB atau 256 GB.

Dari segi kamera, iPhone X mengusung konfigurasi kamera ganda 12 megapiksel dengan kemampuan dual OIS. Kamera pertama memiliki lensa wide-angle dengan bukaan F/1.8. Sementara kamera kedua memiliki lensa kemampuan telephoto dengan bukaan F/2.8.

Spesifikasi dan Harga iPhone XKamera depannya sendiri memiliki sensor sebesar 7 megapiksel dengan lensa berbukaan F/2.2. Ada juga kemampuan yang disebut True Depth. Flagship teranyar itu dijual mulai 1.648 Singapura dollar atau sekitar Rp 16,4 jutaan untuk versi 64 GB. Sementara, versi 256 GB dijual dengan harga 1.888 dollar Singapura atau sekitar Rp 18,9 juta.

Kemasan dalam penjualan iPhone X tidak terlalu istimewa, tidak jauh berbeda dengan seri lainnya. Pembeli akan mendapatkan 1 unit iPhone lengkap dengan charger, earphone dengan kabel EarPod dan kabel Lightning. iPhone X tidak dibekali colokan audio, Apple melengkapi dengan kabel konverter Lightning ke audio 3,5 mm pada iPhone X.

Demikian artikel tentang spesifikasi dan harga iPhone X terbaru, silahkan dibagikan supaya banyak yang tahu. Terimakasih