Sony Corp Jepang Akhirnya Minta Maaf ke Sony AK

Sony Corporation Jepang, yang melayangkan somasi terhadap situs Sony-ak.com milik Sony Arianto Kurniawan yang dinilai mirip dengan nama domain Sony Corp, telah meminta maaf kepada Sony AK. Rabu (17/3/2010).

Dikatakan Sony AK, Sony Corp Jepang dan Sony Indonesia meminta maaf kepadanya dalam pertemuan antara pihak Sony dan Sony AK, Selasa (16/3/2010) sore kemarin. Dalam pertemuan tersebut hadir perwakilan Sony Corp Jepang dan Presiden Direktur Sony Indonesia. “Iya, mereka minta maaf, langsung, berdua kemarin,” katanya.

Mengenai hasil perundingan kemarin antara Sony AK dan Sony Corp Jepang, Sony AK belum mau berkomentar. “Saya belum dapat berkomentar, kita masih diskusi,” ujarnya. Sony AK juga mengatakan bahwa hingga saat ini dirinya masih menunggu proses finalisasi penyelesaian beberapa persoalan di antara kedua pihak. “Beberapa hari ke depan, minggu inilah ada hasilnya,” tambahnya.

Sebelumnya, Sony Corp Jepang melayangkan somasi ke situs Sony-ak.com milik Sony AK karena dinilai mirip dengan nama domain Sony Corp Jepang. Somasi tersebut menimbulkan kecaman beberapa kalangan, seperti para pengguna Facebook dan bloger.

Sumber : http://tekno.kompas.com/read/xml/2010/03/17/15431057/Sony.Corp.Jepang.Sudah.Minta.Maaf.ke.Sony.AK