Skype Hadirkan “Chatting” Lewat TV

Hampir semua penggemar chatting membutuhkan software Skype. Sebab, Skype menawarkan fungsi interaksi, baik lewat suara maupun IM and SMS, di ponsel maupun PC.

Nah, jika Anda sudah memiliki ponsel Nokia, tidak perlu repot lagi. Pasalnya, Skype dan Nokia sudah mengeluarkan program Skype untuk operating system Symbian yang bekerja di ponsel mereka. Artinya, pengguna ponsel pintar Nokia bisa menggunakan Skype, baik lewat jaringan Wi Fi dan juga koneksi data via jaringan GPRS, EDGE dan-3G. Pelanggan bisa men-download di Ovi Store Nokia.

Yang menarik, kini, Skype juga telah mengembangkan komunikasi VoIP tatap muka Lewat HD TV. Yang terbaru, mereka sudah menandatangani kerja sama dengan vendor HD TV kelas dunia, seperti LG Electronics, Samsung, dan juga Panasonic. Aplikasi Skype akan terintegrasi dengan teknologi web TV.

Aplikasi ini akan memudahkan seluruh keluarga berkomunikasi face to face dengan sanak saudara di seberang benua. Produk ini dapat dijumpai di Panasonic Viera TV yang dilengkapi kamera khusus semacam webcam.

Sumber : http://tekno.kompas.com/read/xml/2010/03/25/14095368/skype.tawarkan.chatting.lewat.tv

Comments