Sinergi Telkomsel – Speedy – YesTV

Clear2Talk

Menunjang perkembangan produk dan layanannya, Telkom Group melakukan sinergi pada tiga anak perusahaannya, yaitu Telkomsel, Telkom Speedy, dan YesTV, layanan televisi berbayar yang dikelola PT Indonusa Telemedia.

Sebelumnya, untuk diketahui, layanan TV berbayar yang disediakan oleh YesTV sama dengan TELKOMVision, hanya saja paket berlangganan dan perangkat keras yang digunakan berbeda.

“Mengingat jumlah pelanggan TelkomGroup yang kini mencapai angka lebih dari 100 juta, tentu ini menjadi peluang yang cukup beneficial untuk melakukan kerjasama sinergis dan kooperatif bersama Speedy dan Telkomsel,” kata Elvizar KH, Direktur Utama YesTV, melalui keterangan pers, Kamis 22 Juli 2010.

Adapun bentuk kerjasama bundel Speedy – YesTV – Telkomsel membuahkan satu produk bundel. Paket bundel tersebut menawarkan YesTV 22 channel, telepon SLJJ gratis 20 menit, telepon lokal gratis 200 menit, dan Telkom Speedy dengan kecepatan up to 384 kbps.

Ke-22 channel yang disuguhkan termasuk channel-channel lokal seperti RCTI, Trans 7, Trans TV, SCTV, Bali TV, Metro TV, Indosiar, AN TV, Global TV, TV Nusantara, dan TV One.

Sedangkan, channel luar negeri meliputi Star World, Star Movies, National Geographic, ESPN, Star Sports, Cartoon Network, AXN, Disney, Playhouse Disney, TelkomVision Satu, serta Homeshopping.

Harga yang ditawarkan bervariasi di berbagai daerah, mulai dari Rp300.000 di kawasan Jabodetabek, Rp315.000 di Bandung, Rp360.000 di Medan, Palembang, dan Pekanbaru, Rp310.000 untuk Jogjakarta, Solo, Semarang, Balikpapan, Bali-Nusa Tenggara, Makasar, Surabaya, dan Malang.

Selain paket, kerja sama sinergis ini juga menyinggung aktivitas promosi bersama melalui berbagai media. Di samping itu, program joint event, yaitu melakukan promosi bersama melalui event-event yang dilakukan tiap pihak. Misalnya, melalui pameran produk-produk Telkom di Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Sumber : VIVAnews

Hasil Pencarian Populer:

.

Comments