Setya Novanto Kecalakaan Pelipisnya Benjol Segede Bakpao

Pengacara Ketua DPR Setya Novanto, Fredrich Yunadi, mengatakan kepada awak media bahwa kliennya itu berada dalam kondisi yang yang parah. “Beliau mengalami kecelakaan yang sangat parah,” katanya di Rumah Sakit Permata Hijau, Jakarta, Kamis (16/11/2017). Menurut Fredrich, kecelakaan tersebut mengakibatkan kaca mobil yang Novanto tumpangi pecah di bagian kanan dan kiri. Novanto, kata Fredrich, dalam keadaan pingsan dan sekujur tubuhnya mengalami luka. “Perlu MRI, luka di bagian sini (pelipis), benjol besar segede bakpao,” katanya. Ia juga menyebutkan, menurut dokter, tekanan darah Novanto mencapai angka 190 dan harus dirawat. (Sumber: kompas.com)

Setya Novanto Kecalakaan Pelipisnya Benjol Segede Bakpao

Tersangka kasus korupsi e-KTP Setya Novanto mengalami kecelakaan lalu lintas. Saat ini ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) itu sudah dirawat di Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta Selatan. Informasi dihimpun merdeka.com, kecelakaan dialami Setnov dalam perjalanan menuju gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sejak kemarin malam keberadaan Setnov memang misterius.  “Saya telepon ajudan, tahu-tahu diinformasikan kecelakaan. Jam 7 lebih,” kata Frederich di RS Medika, Kamis (16/11/2017).

Akibat kecelakaan ini, kata Frederich, Senov batal ke KPK. Saat ini Setnov sudah ditangani dokter dan perawat. “Buru-buru kejar waktu mau ke KPK. Beri keterangan,” tuturnya. Novanto mengalami kecelakaan saat menumpangi Fortuner B 1732 ZLO. Mobil naik trotoar lalu menghajar tiang listrik. Belum diketahui lokasi pasti tempat kecelakaan tersebut. (Sumber: Detik.com)

Setnov tiba-tiba kecelakaan, kini dirawat di RS Medika Permata HijauPantauan detikcom di RS Medika Permata Hijau, Kamis (16/11/2017) pukul 19.50, suasana di depan RS tampak ramai oleh wartawan. Namun, belum tampak ada keluarga Setya Novanto yang datang. Sementara itu, pihak bagian informasi RS tidak bersedia memberikan keterangan. “Aduh, saya nggak tahu,” kata petugas itu. Tak lama berselang, Frederich tampak keluar dari RS dan langsung ditanyai wartawan. “Nanti, nanti, saya mau laporan ibu dulu,” tuturnya.

Berikut ini video Setya Novanto menabrak tiang listrik:

Comments