Sekarang Haji Tak Perlu Antri…..!! Yuuk Ajak Keluarga Naik Haji…!

Semua umat Islam yang taat pasti mendambakan untuk bisa menyempurnakan rukun Islamnya sebelum panggilan kematian datang menjemputnya. Iya! Ibadah Haji, rukun Islam yang terakhir ini hanya sebagian orang yang diberi kemampuan untuk menunaikannya.

Biaya naik haji yang tinggi membuat sebagian kalangan saja yang bisa memenuhi. Sisanya masih bisa naik haji, namun dengan jalan menyicil dengan antrian keberangkatan yang sangat lama. Iya, daftar tunggu jamaah haji kuota nasional reguler bisa mencapai 29 tahun dengan biaya paling murah. Sedangkan untuk haji plus, calon haji juga harus menunggu antrian paling lama 8 tahun.

Dengan masa penantian yang lama, tak heran jikalau kegalauan seringkali menghampiri dalam pikiran calon haji. Dengan usia yang terus lanjut, kesehatan yang terus menurun serta kekuatan fisik untuk mencari nafkah setiap hari mulai melemah, adakah cukup dana untuk melunasi biaya haji saat hari keberangkatan nanti? Adakah kekuatan jiwa dan raga untuk menunaikan seluruh rukun haji? Kekhawatiran akan gagal berangkat terkadang cukup menyiksa batin.

Bahkan, tak jarang kekhawatiran tersebut membuat calon haji berbuat nekat dengan mengambil jalan pintas dengan mendaftar haji mengambil kuota negara lain. Oleh karena itu, tak heran jikalau kita sering melihat berita di media para calon haji non kuota gagal berangkat tertahan di kantor keimigrasian negara lain, karena memang berangkat haji menggunakan kuota negara lain tidak dibenarkan. Apalagi sampai memalsukan dokumen keberangkatan. Menunaikan Ibadah Haji adalah sebuah amalan yang sangat mulia, maka sewajarnya kita tidak mencoreng pahala kemuliannya itu dengan jalan yang tercela.

Sekarang Haji Tak Perlu Antri.....!! Yuuk Ajak Keluarga Naik Haji...!Kuota haji yang diterima pemerintah RI memang yang terbanyak dari seluruh negara di dunia. Namun, nyatanya kuota yang melimpah tersebut belum mampu memberangkatkan seluruh calon haji yang telah tercatat dalam daftar antrian keberangkatan haji. Namun, bagi Anda yang saat ini berada dalam antrian haji, Anda tak perlu berkecil hati. Ada program Haji yang bisa memberangkatkan Anda ke tanah suci segera tanpa antri.

Adalah Haji Furoda, satu-satunya haji non kuota yang resmi, aman dan terdaftar dalam kuota haji menggunakan kuota Pemerintah Kerajaan Arab Saudi. Sesuai namanya, Haji Furoda memakai Visa haji khusus yang diciptakan oleh Pemerintah Kerajaan Arab Saudi bagi calon haji yang berangkat haji menggunakan kuota hajinya. Visa haji khusus tersebut dikenal dengan sebutan ‘Visa undangan (Visa Furoda).’

Haji Furoda memang menggunakan kuota negara lain untuk berhaji, akan tetapi program Haji ini dibenarkan oleh Pemerintah Kerajaan Arab Saudi dan juga tidak disalahkan oleh Pemerintah kita. Maka dari itu, naik haji dengan kuota Kerajaan Arab Saudi ini tidak akan menimbulkan masalah di kemudian hari.

Untuk bisa mendapatkan Visa Furoda, calon haji bisa menghubungi biro travel-biro travel bersertifikat yang khusus menangani Haji Furoda. Iya, biro travel bersertifikat! Karena memang tidak semua biro travel bisa membuka program haji furoda ini.

Program Haji furoda merupakan program haji yang istimewa. Selain, Anda bisa langsung berangkat tanpa antri, fasilitas yang ditawarkan juga sangat menyenangkan. Iya, Anda akan mendapatkan pengalaman menunaikan Ibadah Haji yang sangat berkesan dengan fasilitas yang penuh kenyamanan.

Program Haji Furoda menjadi tanggungjawab Pemerintah Kerajaan Arab Saudi secara langsung, karena kuota yang dipakai merupakan kuota negaranya sehingga segala peraturan mengenai prosedur pendaftaran, keberangkatan, pelaksanaan hingga kepulangan mengikuti aturan Pemerintah Kerajaan. Jadi, calon haji tidak perlu khawatir akan nasib mereka di tanah suci. Karena sang tuan rumah yang menjamin. Yuuk.. segera naik haji!

Comments