Pendhowo.com

Terbaru dan Terbaik 2013

deposit pulsa all operator, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Sekarang Anda Bisa Membayar Cicilan Elektronik di Alfamart

Sekarang Anda Bisa Membayar Cicilan Elektronik di Alfamart

Pembayaran cicilan tagihan barang kredit Anda seringkali terasa sangat merepotkan. Anda harus pergi ke kantor yang bersangkutan untuk membayarnya. Itu mungkin tidak akan bermasalah, kalau rumah Anda dekat dengan tempat pembayaran tersebut. Tapi, kalau jauh, itu yang akan menjadi masalah. Untungnya ada salah satu solusi yang bisa digunakan disini. Anda bisa membayar cicilan elektronik di Alfamart.

Ada beberapa pihak yang bekerjasama dengan Alfamart untuk menyediakan layanan praktis ini. Yang pertama adalah PT. Depan Kredit Indonesia. Layanan yang disediakan melalui kerjasama ini adalah layanan angsuran pembiayaan. Dengan ini, Anda bisa membayar angsuran kredit rumah dan sejenisnya. Selain perusahaan ini, ada juga perusahaan PT. Home Credit Indonesia yang juga bekerjasama. Layanan inilah yang mungkin Anda sekalian butuhkan, karena layanan ini menyediakan kemudahan dalam membayar cicilan elektronik di Alfamart.

Adanya kerjasama ini membuat Anda jadi lebih mudah untuk melakukan pembayaran. Yang perlu Anda lakukan hanya datang ke Alfamart dan Anda sudah bisa membayar melalui kasir-kasir Alfa Group di tempat ini. Cukup mudah bukan. Apalagi, dengan 13 ribu outlet Alfamart yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia, maka Anda akan mudah untuk menemukan tempat membayar cicilan elektronik Anda.

Keuntungan lainnya yang juga bisa didapat para konsumen atau siapa saja yang membutuhkan cara termudah membayar cicilan elektronik adalah fleksibilitas waktu. Seperti yang kita semua tahu, bila outlet Alfamart biasa beroperasi dalam waktu panjang bahkan hingga 24 jam. Artinya, Anda dapat menggunakan jasa pembayaran ini selama 24 jam. Hal ini sangat membantu Anda yang ingin membayar kapan pun Anda mau. Dan, yang pasti, Anda tidak akan mengalami keterlambatan atau terburu-buru membayar saat mendekati tenggat waktu pembayaran. Anda bisa langsung mendatangi outlet Alfamart terdekat dan membayar cicilan elektronik di Alfamart tersebut.

Sekarang Anda Bisa Membayar Cicilan Elektronik di AlfamartLalu bagaimana dengan biaya yang harus Anda bayarkan saat akan menggunakan jasa ini? Ternyata ini juga tidak akan membebani Anda. Saat Anda membayar melalui layanan ini, jumlah yang harus Anda bayarkan sama dengan jumlah tagihan yang harus dibayar. Jadi, tidak ada biaya tambahan, biaya administrasi dan sejenisnya yang dibebankan kepada Anda. Misalnya, bila Anda harus membayar cicilan elektronik sebesar Rp. 450 ribu, maka yang harus Anda bayar jumlahnya juga Rp. 450 ribu saat membayarnya di Alfamart. Artinya, tidak ada biaya tambahan. Lalu, darimana Alfamart mendapatkan keuntungan dari menyediakan layanan ini? Menurut manajemen Alfamart, mereka sudah mengantongi keuntungan  atau dibayar oleh perusahaan yang menyelenggarakan kredit tersebut. Hal ini sangat wajar, karena dengan adanya layanan ini, pihak perusahaan akan sangat terbantu. Mereka dapat menjangkau klien kredit mereka dengan lebih mudah dan lebih luas. Dan, hal ini juga akan dapat menurunkan angka kredit macet yang biasanya terjadi, akibat klien kesulitan melakukan pembayaran untuk kredit yang mereka ambil. Jadi, sangat menguntungkan untuk perusahaan dan Alfamart, serta tentunya konsumen yang mendapatkan kemudahan.

Perusahaan apa saja yang menyediakan layanan untuk pembayaran cicilan elektronik di Alfamart ini? Ada beberapa perusahaan yang sudah menyediakan layanan ini di Alfamart, misalnya:

–       WOM Finance

–       Suzuki Finance

–       SMS Finance

–       Radana Finance

–       NSC Finance

–       MPM Finance

–       Mega Finance

–       MCF

–       MAF

–       FIF Group

–       CSI Finance

–       Columbia

–       BAF

Cara pembayaran untuk kredit di perusahaan-perusahaan tersebut terbilang sama dan sederhana. Misalnya, kalau Anda ingin membayar cicilan kredit dari FIF Group, yang perlu Anda lakukan adalah:

  1. Mengunjungi toko Alfamart terdekat dari tempat tinggal Anda.
  2. Setelah itu, pergi ke kasir untuk melakukan pembayaran.
  3. Untuk melakukan pembayaran, Anda harus menunjukkan kartu angsuran FIF Group Anda atau kuitansi yang Anda punya saat melakukan pembayaran terakhir. Disini, Anda harus menyebutkan nomor kontrak pada dua tanda bukti itu.
  4. Setelah itu, Anda dapat membayar jumlah tagihan Anda.
  5. Begitu pembayaran selesai, Anda akan menerima tanda terima pembayaran Anda.
  6. Simpan tanda pembayaran ini dan jangan sampai hilang, sebagai bukti sah bila Anda sudah membayar.

Jadi, mudah bukan membayar cicilan elektronik di Alfamart? Sekarang, Anda tidak perlu lagi kesulitan saat tagihan datang.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.