Sandhy Sondoro Pukau Musisi Dunia

Sandhy Sondoro mendapatkan tepuk tangan meriah saat tampil di acara ‘Dianne Warren and Friends’ di Palladium Theater Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat. Sandhy pun mendapat pujian dari penyanyi dunia.

Sandhy mendapatkan tepuk tangan dari 1000 penonton saat selesai membawakan lagu ‘Time, Love, and Tenderness’ ciptaan Dianne Warren. Penyanyi asal Indonesia yang merintis karir di Jerman itu mengisi acara ‘Dianne Warren and Friends’ pada Kamis (8/4/2010) malam waktu setempat.

“Sambutan yang meriah di mana seluruh penonton berdiri dan tepuk tangan (standing ovation) yang panjang menggema di Palladium Theater Hollywood, Los Angeles, ketika Sandhy Sondoro selesai membawakan tembang ‘Time, Love, and Tenderness’,” begitu tulis Edi Suharto, Konsul Ekonomi KJRI Los Angeles, dalam rilisnya yang dikirimkan kepada detikhot, Sabtu (10/4/2010).

Melihat penampilan Sandhy yang memukau di acara musiknya, Dianne berniat untuk datang kembali ke Indonesia. Dianne ingin kembali mengikuti festival musik jazz bergengsi, Java Jazz tahun 2011 mendatang.

“Dianne Warren, seorang pencipta lagu dan talent scout yang bertangan dingin ini mengatakan dirinya baru kembali dari Jakarta untuk menghadiri Java Jazz Festival. Menurutnya festival ini merupakan salah satu festival jazz dunia terbesar yang belum banyak diketahui publik AS,” tulis Edi kembali.

Sandhy tidak sendiri bernyanyi di acara ‘Dianne Warren and Friends’. Sejumlah penyanyi ternama dunia juga tampil, diantaranya Toni Braxton, Gloria Estefan, Patti Austin, LeAnn Rimes, Due Voci (Kelly Levesque dan Tyler Hamilton), Eric Bana, dan Fantasia. Mereka bernyanyi bersama di akhir acara.

Sandhy yang saat itu memakai busana resmi, jas hitam, juga mendapatkan pujian dari salah satu penyanyi dunia, Tony Renis. Katanya, ia terpukau dengan penampilan Sandhy

“Beberapa artis yang turut menyanyi dan pencipta lagu seperti seorang Tony Renis, memuji penampilan dan bakat emas Sandhy,” jelas Edi.

Sumber : http://id.news.yahoo.com/dtik/20100410/ten-bernyanyi-di-as-sandhy-sondoro-dipuj-efc39c8.html