Samsung Rilis Baterai Jumbo untuk Galaxy S III

Samsung Rilis Baterai Jumbo untuk Galaxy S III – Kapasitas baterai yang besar kini merupakan idaman bagi pengguna smartphone, terutama ponsel Android yang digunakan terus-menerus untuk beragam aplikasidan terkoneksi 3G. Salah satu “penyakit” ponsel pintar saat ini memang terletak pada baterai yang cepat habis. Ia terus mencari sinyal 3G untuk melayani pengguna bertelepon ria, berkirim pesan instan ataupun email. Belum lagi jika si pengguna getol main game dan membuka-tutup aplikasi.

Samsung merilis produk baterai dengan kapasitas 3.000mAh yang didesain khusus untuk ponsel pintar Galaxy S III. Dengan kapasitas sebesar itu, umur Galaxy S III bisa lebih panjang. Samsung sebelumnya hanya memberi kapasitas 2.100mAh untuk ponsel bersistem operasi Android andalannya itu. Baterai baru berkapasitas 3.000mAh ini dijual dengan harga 65 dollar AS. Namun, belum diketahui kapan ia akan masuk Indonesia.

Samsung Rilis Baterai Jumbo untuk Galaxy S III

Dalam paket pembelian baterai itu, Samsung memberi tambahan built-in chip NFC, dan penutup bagian belakang ponsel Galaxy S III. Dengan baterai kapasitas 3.000mAh membuatnya tahan hingga satu hari penuh. Tapi jika digunakan secara normal, besar kemungkinan bisa bertahan 2 hari.