Rumah Minimalis Bandung

Rumah sudah menjadi kebutuhan yang pokok bagi setiap keluarga, untuk mencapai suatu kebahagian dalam acara kumpul dengan keluarga, karena seorang kepala keluarga mungkin akan merasa sedih jika harus pindah-pindah rumah kontrakan. Hal itulah yang membuat orang-orang berlomba untuk membeli rumah, terutama untuk pengantin baru atau keluarga baru.

Karena masih menjadi keluarga baru dan belum banyak anggota sehingga banyak orang yang ingin mencari rumah yang murah. Nah dijaman sekarang ini rumah menjadi suatu lambing kemapanan suatu keluarga serta menjadi style kehidupan yang dibagi menjadi 2 yaitu style rumah yang megah dan  rumah yang minimalis.

Rumah Minimalis BandungDan rumah dijual di bandung dengan gaya minimalis pun telah terbagi kedalam beberapa macam type yaitu rumah dengan type 36. Rumah type ini menjadi trend dikalangan masyarakat menengah, karena dari segi desain tergolong bagus dan menarik, dan tentunya juga dari segi harga rumah ini tidak perlu memakan biaya untuk membangun dengan harga yang tinggi alias murah.

Saat ini type rumah 36 masih banyak yang mencari atau berminat. Rumah minimalis type ini masih menjadi trend dikalangan developer untuk meraup keuntungan dengan cara mengimingi mereka calon konsumen dengan biaya KPR atau cicilan rumah.

Dengan fasilitas yang cukup untuk suatu rumah salah satunya seperti ruangan tidur atau kamar tidur ini memang sangat penting dan perlu untuk diperhitungkan desainnya, karena kamar ini merupakan tempat istirahat selama kita bekerja seharian. Sehingga diperlukan desain yang senyaman mungkin dan membuat hati menjadi sejuk.

Dan juga didalam rumah minimalis terdapat ruang dapur dan kamar mandi yang cukup sehingga cukup untuk kehidupan berkeluarga sehari-hari. Dan cocok untuk untuk keluarga kecil anda yang bahagia.

Informasi saat ini harga rumah minimalis type 36 saat ini dikisaran harga 80 – 150 juta rupiah, itu juga tergantung ke dalam wilayah daerah yang tanahnya mahal atau murah. Jadi pokoknya cocok baget untuk keluarga kecil yang bahagia silahkan anda yang ingin memilik rumah tersebut untuk menabunguntuk suatu saat anda dan keluarga anda membutuhkannya dengan cara mencari di internet seperti website urbanindo atau website lainnya di google.