Raffi Ahmad Ditangkap BNN Beserta 4 Artis Papan Atas

Raffi Ahmad Ditangkap BNN Beserta 4 Artis Papan Atas

Rumah Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, digerebek BNN, Minggu 27 Januari 2013 tadi pagi sekitar pukul 04.30 WIB oleh BNN (Badan Narkotika Nasional). Selain Raffi, BNN juga mengamankan beberapa artis lainnya. Saat ini, mereka masih menjalani pemeriksaan di sana. Hal itu pun diungkapkan oleh Deputi Penindakan Irjen Benny Mamoto saat menggelar jumpa pers di BNN, Cawang, Jakarta Timur. Dari penggerebekan di rumah tersebut, BNN menemukan 2 linting ganja dan ekstasi. Hingga saat ini, baik Raffi maupun Wanda juga masih diamankan. Dari penggerebekan itu, BNN berhasil menangkap 17 orang, diantaranya 4 orang artis. Selain Raffi, tiga artis tersebut dikabarkan berinisial L, I dan Z.

Raffi Ahmad Ditangkap BNN Beserta 4 Artis Papan Atas Raffi Ahmad Ditangkap BNN Beserta 4 Artis Papan AtasBenny Mamoto pun mengungkapkan kalau presenter acara ‘DahSyat’ itu sudah lama menjadi incaran. “Dia sudah lama kami intai,” ucapnya. “Barbuk yang diamankan ganja 2 linting, MDMA dicampur sprite,” ungkap Deputi Penindakan Irjen Benny Mamoto. Hingga saat ini, Raffi belum bisa ditemui oleh siapapun. Kuasa hukumnya, Sandy Arifin juga tengah menunggu pihak BNN untuk mendapat izin bertemu dengan Raffi. Selain Raffi, salah seorang artis adalah Wanda Hamidah. “Wanda Hamidah dan beberapa temannya,” ungkap Kepala Badan Narkotika Nasional Komjen Pol Anang Iskandar di BNN, Cawang, Jakarta Timur.

Menurut BNN, Raffi Ahmad sudah lama menjadi target operasi. Dan saat ini Raffi dan teman-temannya sedang menjalani pemeriksaan.

 

Raffi Ahmad Ditangkap BNN Beserta 4 Artis Papan Atas

Raffi Ahmad Ditangkap BNN Beserta 4 Artis Papan Atas Raffi Ahmad Ditangkap BNN Beserta 4 Artis Papan Atas51723

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Current ye@r *

CommentLuv badge
 

Hot Newsclose