“Pria” Hamil Diperkirakan Melahirkan pada Februari

1239496p Pria Hamil Diperkirakan Melahirkan pada Februari
Scott Moore, “pria” kedua di dunia yang diketahui hamil, diperkirakan akan melahirkan seorang bayi laki-laki bulan depan. “Pria” pertama di dunia yang hamil adalah Thomas Beatie dari Oregon. Ia menjadi berita utama di seluruh dunia pada 2008.

Scott (30), seorang transjender, telah menikah secara legal dengan Thomas Moore (30), juga transjender. Mereka kini tinggal di California, Amerika Serikat (AS). Mereka bertemu tahun 2005 dalam sebuah pertemuan orang-orang transjender.

Keduanya terlahir sebagai perempuan, Scot dalam akta kelahirannya masih tercatat sebagai perempuan, tetapi sudah menjalani operasi penggantian kelamin. Scott masih memiliki organ reproduksi kewanitaan. Ia hamil dengan menggunakan sperma yang disumbangkan seorang teman, Juni tahun lalu.

“Kami tahu, sejumlah orang akan mencerca kami, tapi kami bahagia dan tidak malu,” kata Scott. Mereka saat ini sudah mengadopsi dua anak, yaitu Gregg (12) dan Logan (10), anak-anak dari mantan pasangan perempuan Thomas.

Thomas, sebagai mana dikutip Telegraph, Rabu (27/1/2010), mengatakan, “Kami ingin menunjukkan kepada dunia bahwa keluarga transjender dapat hidup sehat, saling mencintai, dan ngemong.”

Scott, yang lahir sebagai perempuan bernama Jessica, pertama kali menyadari bahwa dirinya ingin menjadi laki-laki saat beranjak puber pada usia 11 tahun. “Saya tomboi, tetapi ketika payudara mulai tumbuh, saya sadar bahwa saya dilahirkan dalam tubuh yang salah. Ketika saya mengatakan hal itu kepada keluarga saya, mereka mengira saya gila. Namun, mereka secara perlahan menyadari bahwa saya serius dan mengizinkan saya untuk mulai menggunakan hormon laki-laki ketika saya 16 tahun.” Dia lalu menyingkirkan payudaranya.

Semetara Thomas memulai transisinya pada usia 19 tahun meski dia tahu sejak usia 4 tahun bahwa dia ingin menjadi laki-laki. Thomas, yang dulunya dipanggil Laura, secara legal mengubah namanya tahun 1998. Dia mulai menggunakan testosteron tahun 1999 dan menghilangkan payudaranya serta memiliki penis buatan tahun 2004.

 

“Pria” Hamil Diperkirakan Melahirkan pada Februari

1239496p Pria Hamil Diperkirakan Melahirkan pada Februari51393

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

  1. Tweets that mention "Pria" Hamil Diperkirakan Melahirkan pada Februari | LifeStyle On The Net -- Topsy.comFebruary 1, 2010 at 14:21Reply

    [...] This post was mentioned on Twitter by rangga julyan, Share With Us. Share With Us said: cinta ga mandang gender http://pendhowo.com/pria-hamil-diperkirakan-melahirkan-pada-februari/ [...]

Leave a Reply

Current ye@r *

CommentLuv badge
 

Hot Newsclose