Ponsel Qwerty Facebook Dijual Rp 299 Ribu

HT Mobile G10 Link, Ponsel Qwerty TerjangkauHT Mobile, salah satu merek ponsel lokal di tanah air mengadakan promo khusus. Salah satu produk terbarunya, yakni HT Mobile G10 Link, yang resminya dijual seharga Rp 499 ribu, khusus hari ini dilepas di harga Rp 299 ribu.

Adapun penjualan ponsel Qwerty dual on GSM-GSM tersebut akan dilangksungkan di Main Atrium, Ground Floor Ratu Plaza, 15 Desember 2009 antara pukul 12.00 sampai 21.00.

G10 Link, ponsel Facebook murah meriah tersebut memiliki sejumlah fitur. Selain dapat digunakan untuk berbagi cerita lewat Facebook, update status di Twitter hingga chatting dengan eBuddy bisa dilakukan dengan mudah.

Untuk konektivitas, G10 Link menyediakan koneksi internet berbasis GPRS Class 12. Adapun fitur seperti radio FM, kamera VGA yang juga mendukung perekaman video, pemutar MP3, dan voice recorder melengkapi fitur multimedia ponsel ini.

HT Mobile juga menggandeng Bank Mandiri untuk bekerjasama dalam penjualan ponsel ini. Dengan harga yang ditawarkan, pemilik kartu kredit Mandiri juga bisa membawa pulang ponsel dengan cicilan 0% selama 3 bulan.

Sumber : VivaNews.com


============
Blog ini mendukung dan ikut berpartisipasi dalam Kontes SEO | Astaga.com Lifestyle On The Net | Mbah Gendeng | nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular | Selamat Berjuang…
============

Comments