Pilkada DKI 2017 Semakin Memanas

Menjelang akhir tahun 2016, maka tentunya Pilkada DKI 2017 semakin memanas saja. Karena waktu untuk melakukan pemilihan semakin dekat, tentunya waktu dari para cagub dan cawagub DKI ini semakin sedikit untuk menarik simpati dari warga. Sedikit saja langkah yang diambil salah, hal itu bisa berdampak sangat besar bagi pemilihan nantinya. Meski begitu kita tidak benar-benar bisa memprediksi akan seperti apa hasilnya nanti, karena bahkan pada detik-detik terakhir pun bisa saja keadaan berbalik dari yang sebelumnya diperkirakan. Maka dari itulah tidak ada yang tahu hasil sesungguhnya. Ketiga pasangan cagub dan cawagub DKI terus melakukan kampanyenya saat ini. Ketiganya memiliki gaya yang berbeda dalam berkampanye, untungnya sejauh ini kampanye berjalan sesuai dengan jalurnya, hanya beberapa sandungan yang menimpa cagub dan cawagub.

Pilkada DKi Jakarta 2017Dalam beberapa waktu terakhir saja ada banyak hal yang bisa dibahas terkait Pilkada DKI 2017. Pasangan Ahok-Jarot meski pun masih tersangkut masalah penistaan agama yang dilakukan Ahok namun kampanye tetap berjalan dengan baik, tim Ahok-Jarot dapat memposisikan diri dengan baik serta menata jadwal agar Ahok tetap dapat mengikuti proses hukum yang berlaku sementara di lain waktu kampanye tetap dapat berjalan dengan baik. Karena nyatanya sumbangan dana dari para pendukung Ahok saat ini sudah mencapai angka yang fantastis. Meski banyak mengalami kontra, Ahok dan Jarot tetap berjalan. Sementara Pasangan Agus-Sylvi juga sama baiknya dalam berkampanye, dibantu sang istri, Annisa Pohan, Agus melaju dengan percaya diri, namun belakangan ini terdapat sedikit sandungan dimana menurut Bawaslu, kampanye yang dilakukan oleh Agus-Sylvi banyak sekali melakukan pelanggaran di dalamnya.

Sedangkan untuk pasangan Anies-Sandi, salah satu programnya sedikit dipertanyakan tentang kartu Indonesia Pintar, namun itu tidak membuat Anies-Sandi terpengaruh, mereka tetap melaju, salah satunya dengan mengkampanyekan agar Rusun Klender bisa dijadikan sebagai contoh bagi rusun lain tentang rusun yang layak huni. Karena kebanyakan rusun lain dalam kondisi tidak layak. Itulah beberapa ulasan mengenai Pilkada DKI 2017 atau Pilgub DKI 2017 yang masih akan terus memanas.