Pengadaan dan Pemasangan Pilon Jogja Paling Bagus

Pylon Sign, atau yang dikenal dengan Pole Sign atau juga Free Standing merupakan salah satu jenis signage yang paling umum namun efektif. Signage ini juga memungkinkan perusahaan untuk mengambil keuntungan dari bentuk media promosi ini dalam meningkatkan daya saingnya dalam kompetisi. Signage ini memberikan iklan yang efektif untuk bisnis tunggal, ritel atau kawasan komersial. Tiang dirancang untuk penggunaan jangka panjang, dan jika benar-benar dirancang secara efektif dapat berkomunikasi dengan pelanggan potensial Anda selama bertahun-tahun. Salah satu penyedia jasa Pylon berkualitas adalah Pilon Jogja.

Kualitas dari Pilon Jogja sudah terkenal dan banyak perusahaan yang menggunakannya. Pilon Jogja biasanya digunakan di depan pintu gerbang dari suatu usaha bisnis besar. Khususnya untuk SPBU terbiasa menggunakan signage bentuk ini dikombinasikan dengan Running Text LED untuk menampilkan harga BBM.

Pemasangan Pilon Jogja

Pengadaan dan pemasangan Pylon Jogja melayani pembuatan:

  • Pylon sign bank BRI
  • Neon Box Bank BPR Lestari
  • Pembuatan Pilon sign dan neon Box Bank BPD
  • Pembuatan Neon Box Bank BTN

Media Promosi jenis ini membutuhkan biaya yang relatif mahal dikarenakan ukurannya yang umumnya cukup besar, tetapi penggunaan media promosi bentuk ini akan sangat terlihat dan menjadi perhatian dari konsumen yang melintas sekalipun.

Pengadaan dan Pemasangan Pilon Jogja Paling Bagus

Bahan Pembuatan Pilon Jogja

Jenis promosi dengan Pylon sign memang bukan jenis reklame kecil, biasanya dipakai oleh perusahaan kelas kakap untuk mempromosikan jasa dan penunjuk tempat jasa itu berada. Pylon sign umumnya dibuat menggunakaan bahan stainless atau acrylic, ini supaya menunjukan sisi elegan dalam advertisingnya. Itulah kenapa pylon sign sangat penting bagi advertising perusahaan – perusahaan besar untuk mempromosikan produknya.

Acrylic Letter, Cutting Sticker, dan Alucobon atau Alucopan jadi bahan baku pembuatan Pylon atau Totem ini. Kita bisa melihat contoh dimana sebuah bangunan atau perusahaan yang mempunyai Pylon sebagai penanda, maka perusahaan tersebut akan terlihat lebih mewah dan juga lebih bagus.

Harga Pilon Jogja

Sebenarnya berapa harga untuk setiap pembuatan pylon sign yang ada di Jogja. Harga yang ditetapkan pada setiap perusahaan advertising pastinya akan berbeda beda. Harga yang dibanderol dipasaran yaitu mulai 1.000.000 an. Disamping itu harga pun bisa tergantung dari desain, model,  dan ukuran yang telah diinginkan, sesuai dengan ukuran media yang nanti akan dibangun. Ketinggian tiang dari tanah, model yang di inginkan, ketinggian pemasangan, konstruksi rangka yang di kehendaki. Bahan dan material yang digunakan kualitas biasa, sedang, atau baik. Selain itu pemilihan lokasi, pemasangan kerangka dan biaya lampu dan listrik juga dapat mempengaruhi harga pada pemasangan pylon sign LED. Hal itu tentu saja sangat mempengaruhi dalam menentukan harga ketika pemasangan Pylon Sign LED ini.

Keunggulan Pilon Jogja

Anda akan merasakan keunggulan dari penggunaan jasa pembuatan Pylon Sign berkualitas di Jogja. Yakni selain memudahkan suatu perusahaan maupun industri untuk mempromosikan produk maupun layanan jasa juga dapat sebagai penanda perusahaan dan penunjuk identitas perusahaan. Pylon Sign penggunannya sangat efektif meski bertahun tahun. Bahan aterial yang dipakai tak mudah rusak walaupun digunakan dalam rentang waktu lama. Bentuk dan desain pylon sign sangat elegan dan mewah bila dibanding dengan media promosi reklame lain. Penggunaan material yang berkualitas menandakan identitas suatu perusahaan. Pylon sign biasanya memang digunakan oleh perusahan besar kelas kakap yang memiliki proyek dan tender besar.

Comments