Otak Pembobolan Rekening ATM Jaringan Bali Ditangkap

Otak Pembobolan ATM Bali Ditangkap

Pelaku pembobolan rekening ATM terus bertambah. Dua tersangka kembali berhasil ditangkap di Surabaya. Dua orang tersebut bertindak sebagaik otak dan eksekutor lapangan.

“Ada dua orang tersangka R dan H, baru saja ditangkap di Surabaya,” ujar Kabareskrim Komjen Pol Ito Sumardi saat dihubungi wartawan, Selasa (2/1:2010).

Menurut Ito, dua pelaku tersebut diduga kuat memiliki keterkaitan dengan jaringan di Bali. “Ada kaitannya dengan di Bali,” kata Ito.

Ito enggan menjelaskan identitas lengkap kedua tersangka baru tersebut. Namun berdasarkan data yang dihimpun di Mabes Polri, sebelumnya tim Bareskrim sedang memburu Henry dan Robby Sugiharto. Henry diduga berperan sebagai otak pelaku pengumpul data dan uang kejahatan. Sedangkan Robby sebagai pelaksana lapangan.

Terungkapnya, identitas Henry sendiri didapat berdasarkan hasil pengembangan kasus jaringan di Bali.

Hingga kini kepolisian telah menangkap belasan tersangka pembobolan rekening ATM bank di seluruh Indonesia. Mulai dari Jakarta, Kaltim, Kalbar, dan Yogyakarta.

Sumber : detik.com


============
Blog ini mendukung dan ikut berpartisipasi dalam Kontes SEO | Astaga.com Lifestyle On The Net | nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular | Indonesia Java International Destination | Selamat Berjuang…
============

Comments