Nokia X5, Ponsel Funky Dengan Desain Unik

Nokia, salah satu produsen ponsel terbesar di dunia, mengumumkan telah memilih Indonesia sebagai negara pertama tempat peluncuran Nokia X5,.

desain ponsel ini terbilang unik, berbentuk kotak persegi dengan keyboard sliding di bagian belakangnya.

Model yang terkesan funky ini memang sengaja dipilih vendor asal Finlandia itu demi memancing minat kawula muda yang mementingkan gaya.

Lalu untuk membuatnya semakin lengkap, fitur utama yang dijadikan alat pemancing tentu saja kemudahan akses untuk berjejaring sosial, instant messaging, dan musik.

“Kami bangga menjadi negara pertama yang menghadirkan Nokia X5 bagi para konsumen dimana menghubungkan orang ke hal-hal yang penting bagi mereka di dunia nyata dan dunia virtual dapat disatukan dalam sebuah perangkat yang menyenangkan,” kata Bob McDougall, Country Manager Nokia Indonesia di Mall FX Senayan Jakarta.

Nokia X5

Ponsel Nokia X5 menggunakan keypad Qwerty yang memudahkan untuk menulis pesan, mengakses jejaring sosial dan mengaplikasi multimedia. Desainnya pun unik bertentuk kotak dengan sistem geser (slide).

Para pengguna dimudahkan dalam pengiriman pesan atau update status karena fitur email dan situs jejaring sosial dapat langsung diakses dari layar utama Nokia X5.

“Kaum muda di Indonesia sangat menyukai jejaring sosial dan sebagian besar diakses melalui ponsel dan kami melanjutkan kesuksesan Nokia C3 dengan meluncurkan X5 yang menawarkan desain unik, akses mudah ke jejaring sosial dan fitur hiburan lainnya,” katanya.

Ponsel Nokia X5 dilengkapi dengan fitur menarik seperti fitur “Surprise Me”, pengguna dapat berpindah ke lagu lain secara acak dengan mudah. “Messaging Box”-nya membantu pengguna mengetahui jumlah pesan yang belum terbaca hanya dengan mengguncang ponsel.

Nokia X5 disediakan dalam dua warna graphite black dan pink dan mulai tersedia di toko-toko retail Nokia pada 20 Agustus dengan harga Rp1,8 juta.

“Nokia X5 dilengkapi fungsionalitas dari ponsel pintar dan menawarkan fitur-fitur hiburan yang dikombinasikan dengan warna-warna trendi dan desain persegi yang unik yang dapat digeser,” kata Andrea Facchici, Head of Marketing, Nokia Indonesia.

Ponsel ini juga memuat game Nokia Dance Fabulous, dimana pengguna dapat memperagakan koreografi rancangan mereka sendiri dan mengumpulkan poin dengan menciptakan gerakan yang keren.

Nokia X5 dapat memyimpan kapasitas lagu hingga 1000 lagu dengan memory 2 GB yang dapat ditambah hingga 32 GB, Kamera 5 MP dengan 4X digital zoom, LED flash, foto dan video editor.

Nokia telah berkolaborasi dengan tiga operator seluler di Indonesia yaitu Telkomsel, Indosat, dan XL untuk menghadirkan paket data yang menarik yang disesuaikan kebutuhan konsumen. (ar/ant/dt) www.suaramedia.com

Hasil Pencarian Populer:

nokia x5.

Comments