Nokia Hadirkan Cara Baru Bermusik Lewat X6

Melengkapi jajaran ponsel musik mereka, Nokia menyiapkan handset terbaru mereka yakni Nokia X6. Bedanya, pada produk kali ini, Nokia membundelnya dengan jutaan musik. Comes With Music, judulnya.

Pada ponsel ini, Nokia menghadirkan sekitar 3 juta lagu yang bisa didownload secara cuma-cuma oleh penggunanya. Lagu-lagu lokal ataupun mancanegara bisa diambil karena Nokia sudah bekerjasama dengan sejumlah label musik utama dunia.

“Dengan Comes With Music, kami menawarkan solusi baru bagi pengguna yang ingin mendapatkan akses mudah terhadap jutaan lagu,” kata Goh Doh Hau, Senior Marketing Manager Nokia di Jakarta, 18 Maret 2010.

Goh menyebutkan, pihaknya menyediakan tiga kelebihan menikmati musik dengan layanan Comes With Music.

“Pertama, pengguna tidak perlu membayar apapun untuk menambahkan musik ke dalam memori sebesar 16GB yang disediakan pada ponsel,” kata Goh. “Tidak perlu dipotong pulsa atau membayar biaya data, karena pengguna bisa mendownload musik di mall ataupun hotspot-hotspot yang tersebar di mana-mana lewat WiFi,” ucapnya.

Untuk mendownload, Goh menyebutkan, Nokia menyediakan waktu satu tahun penuh bagi pengguna untuk mengambil sekitar 3 juta lagu yang mereka sediakan. “Dan setelah didownload, pengguna bisa menyimpan lagu tersebut baik di ponsel Nokia X6, di PC atau di tempat lainnya selama-lamanya,” ucapnya.

Pada paket penjualan X6, Nokia menyediakan PIN untuk aktivasi download musik. PIN tersebut hanya bisa digunakan oleh satu buah ponsel dan aktivasi software pada satu buah PC.

“Pengguna yang ingin lebih nyaman dalam mencari atau mendownload musik bisa melakukannya lewat PC atau notebook mereka,” kata Goh. “Setelah itu, dengan software, pengguna bisa melakukan sinkronisasi musik yang ada di PC dengan ponselnya,” ucapnya.

Nokia X6 Comes With Music sendiri baru akan tersedia secara massal di pasaran Indonesia pada 25 Maret mendatang.

Sumber : http://teknologi.vivanews.com/news/read/137355-dengan_x6__nokia_hadirkan_cara_baru_bermusik

Comments