Mr. Bean Bantah Maen Film Bareng Depe

Mr. Bean Bantah Maen Film Bareng Depe – “Mr. Bean Kesurupan Depe”, merupakan film teranyar K2K Production yang di bintangi Depe. Dari judulnya saja, masyarakat dibuat bertanya, apakah sang Mr Bean, Sir Rowan Atkinson akan nekat bermain dalam film produksi K2K. Berikut adalah isi bantahan halaman Facebook yang mewadahi penggemar Mr Bean dari seluruh dunia memberikan pesan kepada fans Mr Bean Rowan Atkinson di Indonesia.

Jika dialihbahasakan ke dalam bahasa Indonesia, begini lah isi pesan yang disampaikan oleh akun resmi Mr.Bean tersebut kepada penggemar Mr. Bean di Indonesia.

Halo, fans Mr. Bean di Indonesia

Kami baru saja mendengar bahwa ada film yang baru dirilis di Indonesia dengan nama “Mr Bean” di judulnya.

Tolong lebih awas karena film tersebut tidak ada hubungannya dengan tokoh kesayanganmu Mr Bean atau Mr Rowan Atkinson. Jadi jangan sampai kecewa.

Meski banyak yang menilai sosok Mr Bean di film ‘Mr Bean Kesurupan Depe’ bukan Rowan Atkinson, namun Dewi Persik keukeuh pernah terlibat syuting dengannya. Ia pun mengaku telah terlibat syuting satu minggu dengan sang Mr Bean asli. “Sekitar satu minggu,” tegas Depe kepada media. “Ini bisnis, kita jangan munafik. Yang namanya bisnis kebanyakan saling menjatuhkan,” tambahnya. Depe pun menantang para penonton untuk melihat langsung aksi sang Mr Bean. Ia berharap mereka tak percaya dengan apa yang dikatakan orang bahwa Mr Bean dalam filmnya itu palsu.

“Kalau sudah nonton baru bilang bohong, kalau belum ya biasalah penyakitnya orang Indonesia, ‘katanya’ biasa jadi andalan,” tuturnya. Sejauh ini, si pemilik goyang gergaji itu mengaku cukup senang dengan apa yang diraih film garapan KK Dheeraj itu. Ia pun yakin film tersebut cukup menghibur para penonton.

Akun yang menampung hampir 22 juta lebih penggemar Bean versi Rowan ini memberikan peringatan kepada penggemar Indonesia bahwa Rowan tak pernah bermain dalam film yang sedang heboh tersebut. Ini seakan menjadi penegas bahwa memang Rowan Atkinson yang identik dengan Mr Bean tak ikut serta dalam film. Pesan ini pun langsung diapresiasi oleh sekitar 6,193 akun Facebook dan dibagi-bagikan oleh sekitar 1,273 akun FB. Sebanyak 2,074 orang mengomentari pesan resmi ini. Jumlah tersebut bisa semakin bertambah sejak berita ini dimuat.