Mobil Jazz Lima Kali Menabrak Beruntun

Mobil Jazz Lima Kali Menabrak Beruntun – Sebuah mobil Jazz lima kali menabrak beruntun di Jl. Haji Gau, Makasar. Mobil Jazz dikemudikan seorang ABG 14 th, bernama Reski Ramadani.

Kronologi kecelakaan Honda Jazz tersebut berawal dari mobil melaju dengan kencang dan terjadi tabrakan di Jl Haji Gau, dekat SMP 3. Meski demikian, mobil terus melaju kencang sehingga terjadi lagi kecelakaan di kawasan Cenderawasih, dekat Gereja Bukit Zaitun.

 

Foto Mobil Jazz Lima Kali Menabrak Beruntun

Meski sudah dua kali menabrak, mobil terus melaju sehingga terjadi lagi kecelakaan ketiga di Jl dangko. Tak berhenti dikecelakaan ketiga, Jazz terus melaju sehingga terjadi lagi kecelakaan di Hartaco. Sedang Jazz warna merah tersebut baru berhenti setelah menabrak untuk kelima kalinya di Jl Daeng Tata 1.

Foto Mobil Jazz Lima Kali Menabrak Beruntun

Mobil pun langsung dihancurkan warga. Sedangkan pelaku langsung diamankan oleh petugas Patroli Polsek Tamalate. Sementara mobil Jazz lima kali menabrak beruntun tersebut kini dijaga Polantas Tamalate sambil menunggu derek. Korban yang ditabrak berjumlah sekitar 15 orang yang terdiri dari pengemudi becak, sepeda motor dan mobil. Sebagian korban dibawa ke Rumah Sakit Haji dan rumah sakit terdekat.

 

 

Hasil Pencarian Populer:

habib syech kecelakaan.