Misteri Penemuan Dua Hewan Aneh di Bawah Antartika

Untuk pertama kalinya, dalam sebuah penelitian, para ilmuwan dikejutkan dengan adanya penemuan seekor makhluk mirip dengan udang dan ubur-ubur raksasa yang tengah bermain-main di bawah lapisan es yang gelap di Antartika.

Secara tak disengaja, kedua makhluk itu terlihat di bawah lapisan es sedalam 600 kaki yang tak ada cahaya. Sebelumnya, ilmuwan hanya menemukan tak lebih dari beberapa mikroba di sana.

Karena itu, tim dari NASA sangat terkejut saat mereka mengirimkan kamera video guna mendapatkan gambar lebih jauh tentang isi lapisan es di Antartika. Tiba-tiba, seekor makhluk seperti udang melintas lalu berdiam di kabel kamera. Para ilmuwan juga mengaku melihat seekor makhluk yang memiliki tentakel panjang dan memercayai itu adalah milik seekor ubur-ubur raksasa.

“Kami sebelumnya berasumsi tak ada apa pun di sana,” kata peneliti es NASA Robert Bindschadler yang akan mempresentasikan hasil temuan itu melalui video dalam pertemuan American Geophysical Union. “Itu adalah seekor udang yang tentu Anda inginkan ada di piring makan Anda,” guraunya.

Namun secara teknis, Bindschadler menjelaskan bahwa itu bukanlah seekor udang, melainkan Lyssianasid amphipod yang masih memiliki kekerabatan dengan udang. Video ini tentu dapat menginspirasikan para ilmuwan untuk berpikir kembali mengenai apa yang mereka ketahui tentang kehidupan di lingkungan yang asing.

Jika memang ada binatang sejenis udang bermain-main di bawah lapisan es sedalam 600 kaki di laut Antartika yang gelap, bagaimana dengan di tempat lain? Bagaimana dengan di Eropa, di Bulan yang dingin, atau bahkan di Planet Jupiter yang sangat besar itu?


Hasil Pencarian Populer:

misteri antartika, penemuan hewan aneh, antartika, penemuan aneh, temuan aneh, Penemuan misterius, penemuan aneh di dunia, penemuan makhluk aneh, misteri hewan, penemuan binatang aneh, hewan misteri, hewan aneh, misteri hewan aneh, misteri hewan bawah laut, misteri makhluk aneh, makhluk aneh, binatang aneh, penemuan aneh di indonesia, HEWANANEH, hewan antartika, penemuan misteri, misteri aneh, penemuan aneh dan misterius, misteri makhluk dasar laut, penemuan aneh nasa, makhluk misterius, penemuan makhluk aneh di dunia, hewan aneh di dasar laut, penemuan misterius di dunia, hewan aneh dan misterius di dunia.

Comments