Mengulas Seputar Info Timnas Indonesia Mengenai Masa Depan Timnas

Menurut info timnas indonesia  yang didapatkan dari jawaban Luis Milla sebagai pelatih timnas mengenai masa depannya dari Timnas, maka untuk Asian Games 2018 ini pun juga akan menjadi lebih fokus lagi untuk utama sebagai pelatih Luis Milla yang bersama Tim Nasional Indonesia U-23. Sedangkan untuk pencapaian dari timnas pada ajang itu sendiri pun juga akan menjadi tolak ukur untuk masa depan Milla pada skuat Garuda. Bahkan untuk kontrak dari pelatih yang berasal dari Spanyol itu pun yang nantinya akan habis di tahun ini.

Sedangkan di dalam wawancara yang bersama dengan sejumlah media nasional, bahkan untuk mantan pemain Valencia yaitu Gaizka Mendieta telah menyebutkan bahwa Milla sebagai pelatih yang sangat cerdas dan Milla mampu menantikannya untuk bisa kembali berkarier di negara Spanyol, dan dari pernyataan itu sendiri pun juga dapat dilihat Mendieta adalah menjadi teman terbaik untuk Milla. Akan tetapi untuk saat ini, Milla sedang berfokus pada 4 bulan yang akan mendatang nantinya.

Timnas itu sendiri pun juga baru saja menyelesaikan pada acara ajang Anniversary Cup 2018 pada pekan yang lalu. Tidak hanya itu saja, bahkan pihak Indonesia finis pada posisi yang ketiga dan dibawah negara Bahrain dan juga dari negara Uzbekistan. Bahkan diantara mereka pun juga hanya dapat untuk meraih pada dua hasil yang imbang sedangkan untuk satu kekalahannya pun juga tanpa mencetak satu gol.

Mengulas Seputar Info Timnas Indonesia Mengenai Masa Depan Timnas

Hal ini pun juga menjadi permasalahan yang ada di lini depan itu yang nantinya akan menjadi tugas utama bagi Milla sebelum nantinya akan tampil di acara Asian Games 2018. Sedangkan untuk Joko Driyono selaku Plt Ketua Umum PSSI juga telah meminta media untuk tidak selalu membahas mengenai kontrak Milla, hal ini bertujuan agar penampilan timnas dapat tampil lebih maksimal lagi di acara Asian Games nanti. Berdasarkan dari info timnas Indonesia, maka Anda pun juga dapat untuk mengetahuinya melalui ulasan yang ada di bawah berikut ini.

Pihak dari PSSI ini pun juga telah memutuskan mengenai permasalahan yang ada setelah jeda dalam kompetisi, atau bahkan selambat-lambatnya setelah selesai acara Asian Games. Untuk kelanjutannya lagi, maka Anda tidak perlu bertanya secara terus-menerus perihal Piala AFF, hal ini pun juga menjadi beban tersendiri untuk Milla. Bahkan untuk sekarang ini fokus Milla dan juga Timnas yang ada pada acara di Asian Games. Tidak hanya itu saja, akan tetapi untuk setiap bicara mengenai perpanjangan kontrak hal ini dikarenakan Piala AFF juga menjadi prioritas untuk PSSI.

Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia juga akan menjalani pemusatan pada latihan timnas U-23 Indonesia yang berada di lapangan ABC Senayan, Jakarta. Sedangkan untuk masa depan dari pelatih timnas Indonesia bersama PSSI atau Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia ini pun juga masih terasa gelap seiring dengan kontrak yang sebentar lagi akan berakhir setelah Asian Games 2018 digelar. Menurut dari Joko Driyono selaku Pelaksana tugas Ketua Umum PSSI, masa depan dari pelatih yang berasal dari negara Spanyol ini pun nantinya akan diputuskan setelah acara Asian Games 2018.

Dari info timnas Indonesia yang ada, maka pihak dari PSSI ini pun juga belum dapat untuk memutuskan apakah nantinya kontrak Luis Milla akan diperpanjang maupun tidak. Sedangkan setelah acara Asian Games 2018 berlangsung, maka akan dilakukan evaluasi. Tidak hanya itu saja, PSSI ini pun juga sudah mematok target yang nantinya harus dicapai oleh timnas U-23 Indonesia pada ajang Asian Games 2018.

Comments