Menciptakan 1.000.000 netpreneur baru, Gratis Facebook Store di LakuBGT.com

Cara Mudah Majukan Bisnis dengan Membuat Website Gratis di Facebook

Bagi anda yang berjiwa bisnis tetapi tidak mempunyai cukup modal untuk membuka kantor atau tempat usaha sendiri, jangan berkecil hati. Teknologi telah membuka jalan bagi anda untuk menyalurkan bakat anda itu. Melalui internet, anda dapat membuat website gratis di facebook dan mulai memasarkan barang dagangan atau jasa yang anda tawarkan.

Menciptakan 1.000.000 netpreneur baru, Gratis Facebook Store di LakuBGT.com

Banyak keuntungan

Membuat website gratis di facebook dapat sangat menghemat biaya. Anda hanya perlu menyediakan laptop dan sambungan internetnya, menjalankan bisnis dari kamar tidur anda atau taman bermain di dekat rumah anda. Menyenangkan bukan? Bisnis yang anda tangani melalui website gratis tetap memungkinkan anda menjalankan profesi ganda. Jika anda adalah seorang ibu, anda masih dapat memasak untuk seluruh keluarga, membersihkan rumah, mengurus tanaman kesayangan anda, dan bermain bersama anak-anak anda.

Tentu saja bukan hanya itu. Keuntungan lain yang akan anda peroleh dari berjualan melalui website gratis di facebook antara lain anda bisa memulai bisnis ini dengan modal seminimal mungkin karena anda tidak perlu membuka kantor atau tempat usaha. Akan tetapi, jika anda sudah terlanjur memiliki sebuah tempat usaha, anda dapat menjadikan website gratis di facebook untuk memperluas pangsa pasar anda. Jika tadinya hanya berskala regional, anda bisa memasarkan produk atau jasa anda hingga ke luar pulau bahkan ke luar negeri. Sudah banyak yang membuat website gratis ini dan membuktikan keampuhannya.

Alasan lain yang patut anda pertimbangkan untuk membuat website gratis di facebook adalah layanan langsung pada klien. Melalui fasilitas obrolan di facebook, anda bisa melayani langsung klien atau customer anda kapan pun, di mana pun, dan dalam keadaan apa pun. Tidak akan jadi persoalan jika anda bernegosiasi dengan klien atau customer di saat anda masih atau telah memakai piyama anda. Klien atau customer anda juga bisa membeli dagangan atau jasa anda tanpa harus meninggalkan rumah atau tempat kerja mereka. Jadi mereka tetap bisa belanja melalui website gratis di facebook sesuka hati tanpa harus berpikir untuk kena macet atau susah parkir. Mereka juga langsung bisa melihat daftar harga produk atau jenis jasa dan menyesuaikannya dengan isi dompet mereka.

Cutomer atau klien juga tetap bisa melihat produk apa saja yang anda punya melalui website gratis di facebook dengan fasilitas foto album yang ada di dalamnya. Jangan lupa untuk menandai foto produk tersebut untuk mencuri perhatian. Membuat website gratis di facebook dan menjual produk via online, memungkinkan anda tetap bisa bercengkerama dengan keluarga selagi anda sedang berbisnis. Bukankah akan lebih hemat menjual produk melalui website gratis jika dibanding dengan membuka toko cabang atau memulai bisnis baru anda? Jadi, kenapa tidak anda coba membuat website gratis di facebook?  Salam bisnis!!!

Comments