Memilih Gaun Pengantin yang Nyaman dan Sesuai

Selain ingin terlihat menawan di hari pernikahan, calon mempelai pengantin juga ingin menampilkan pancaran auranya di hadapan semua pasang mata yang memandang. Dalam hal ini, gaun pengantin adalah simbol yang dapat mengaktualisasikan kepribadian serta keanggunan sang mempelai wanita di atas pelaminan, bersanding dengan lelaki tercinta yang terlihat gagah dengan balutan busana pengantin pria membuat sinergi kedua mempelai terpancar. Calon pengantin wanita biasanya betul-betul memikirkan gaun pernikahan seperti apa yang akan dipilih untuk hari yang paling spesial dalam hidupnya.

Di Bali, pernikahan kebanyakan dilakukan secara adat yang sakral, namun karena adanya perkembangan fashion mode dan masuknya budaya luar banyak dari pasangan menikah mengadakan pesta atau resepsi pernikahan dengan berbagai konsep yang modern, unik, dan menarik. Gaun pengantin menjadi maskot dalam setiap pesta pernikahan, semua mata akan tertuju pada sang mempelai pengantin. Pemilihan gaun pernikahan yang tepat biasanya lebih mudah dibantu dengan tenaga profesional yang khusus menangani bridal. Ada banyak vendor yang menawarkan pembuatan dan bahkan penyewaan khusus gaun pengantin Bali.

Memilih Gaun Pengantin yang Nyaman dan Sesuai

Memilih Gaun Pengantin yang Nyaman dan Sesuai

Stephanie Amanda Couture merupakan vendor pernikahan yang bergerak dibidang bridal, berbasis di Bali dan Jakarta. Stephanie Amanda merupakan seorang desainer yang kiprahnya sudah sampai ke mancanegara, pengalaman pertamanya dalam merancang busana adalah membuat kostum di London School of Public Relation pada 2008. Setelah itu ia mulai mendesain berbagai macam gaun mulai dari gaun pesta, gaun untuk acara keluarga, gaun pre-wedding, hingga gaun pengantin yang memerlukan kemampuan tingkat tinggi. Proyek yang digarap oleh Stephanie pada 2015 adalah proyek khusus pembuatan gaun pengantin. Dengan hasil yang banyak diacungi jempol dengan menampilkan desain yang cantik, semakin banyak pula permintaan pembuatan gaun. Beberapa calon pengantin banyak memilih untuk menyewanya karena alasan satu dan lain hal, maka Stephanie Amanda Couture menawarkan jasa penyewaan gaun pengantin.

Stephanie Amanda Couture mengumumkan label terbarunya, SAC, yang high-end. Gaun yang dibuat mengikuti tren, dengan desain yang cantik, kualitas bahan terbaik, dan yang penting adalah nyaman dipakai. Setiap wanita yang datang memiliki antusias dalam fashion dan selalu memberikan masukan ide desain gaun impian yang menarik. Gaun yang dibuat oleh SAC selalu mampu memberikan kesan yang pas dan membuat wanita yang mengenakannya tampil sempurna.

SAC bukan hanya menerima pembuatan gaun custom-mode tapi juga menawarkan penyewaan gaun yang dapat disesuaikan berdasarkan anggaran yang dimiliki, desain, tema, warna, konsep, dan semua gaun yang dibuat dan dimiliki mempunyai kualitas premium. Jangan ragu untuk menghubungi atau datang langsung ke bridal gallery Stephanie Amanda Couture.

Tahun 2015 lalu merupakan tahun pertama Stephanie Amanda Couture meluncurkan seri pengantin. SAC ingin ikut mewujudkan gaun impian Anda. Stephanie percaya bahwa proses adalah sebuah perjalanan, bersama timnya yang berpengalaman dan professional Stephanie selalu memberikan hasil desain gaun yang maksimal dan berbagai koleksinya mampu memenuhi setiap keinginan pelanggan. Dengan banyak klien yang merasa puas dan testimonial yang positif, SAC mengembangkan sayap bisnisnya di kota besar di Indonesia.

Untuk beberapa pilihan bridal sebagai referensi tempat pembuatan atau penyewaan gaun di Bali, Anda bisa mengaksesnya di link berikut http://www.bridestory.com/indonesia/bali/wedding-dress. Gaun pengantin memang menjadi hal penting yang tidak bisa dikesampingkan, terkadang menjadi hal utama bagi calon mempelai pengantin wanita pada saat merencanakan pernikahan.

Comments