Membandingkan Rumah Subsidi Di Jakarta Dengan Rumah Subsidi Bogor : Ditinjau Dari Kualitas Udara

Jika memperhatikan kualitas udara, pada rumah subsidi Bogor dapat dipastikan kualitas udara yang dimilikinya masih tergolong bersih. Ya, rata-rata rumah subsidi Bogor berlokasi di daerah yang dekat dengan pegunungan sehingga memiliki kualitas udara yang lebih bersih. Selain itu, karena lokasinya yang dekat dengan kawasan pegunungan dan perbukitan, rumah subsidi bogor memiliki udara yang sangat sejuk. Hal tersebut ditambah dengan julukan Bogor sebagai kota hujan mengingat tingginya intensitas hujan di kota yang satu ini. Selain sejuk, rumah subsidi Bogor juga berada pada kawasan yang memiliki banyak pepohonan sehingga bisa dikatakan lokasinya cukup hijau. Tak heran jika banyak orang ingin memiliki rumah subsidi Bogor mengingat hijaunya lokasi rumah subsidi tersebut.

Membandingkan Rumah Subsidi Di Jakarta Dengan Rumah Subsidi Bogor, Ditinjau Dari Kualitas Udara

Berbeda dengan rumah subsidi Bogor yang sejuk asri dan memiliki kualitas udara yang baik, rumah subsidi di Jakarta justru menunjukkan hal yang sebaiknya. Mengingat Jakarta merupakan kota tersibuk di Indonesia, tak heran jika Jakarta dibebani oleh masalah Polusi yang ditimbulkan dari asap kendaraan yang melintas di jalanan. Belum lagi lokasi Jakarta yang berdekatan dengan pantai, membuat udara di rumah subsidi di Jakarta cenderung panas. Selain itu, pohon-pohon juga mulai langka di Jakarta mengingat banyaknya pohon yang ditebang untuk dijadikan gedung perkantoran atau apartment. Satu masalah pelik lainnya adalah rumah subsidi di jakarta rawan akan banjir yang bisa datang sewaktu-waktu. Jika rumah subsidi di jakarta yang berbentuk susun bisa anti banjir, maka rumah subsidi di Jakarta yang berbentuk rumah tapak sangat berpotensi untuk banjir ketika masa penghujan tiba.

Itulah ulasan mengenai perbandingan antara rumah subsidi Bogor dengan rumah subsidi di Jakarta jika dilihat dari kualitas udara pada masing-masing lokasi. Keduanya tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun, setidaknya Anda bisa menentukan mana yang cocok untuk Anda sesuai dengan selera Anda. Semoga dapat menjadi bahan referensi untuk Anda yang sedang mencari hunian anyar.

Comments