Memasang Tombol Donasi PayPal di Blog

Memasang tombol donasi PayPal di blog atau website yang bergerak di bidang sosial atau lembaga kemanusiaan, saat ini saya rasa sangat tepat untuk dilakukan. Dikarenakan saat ini internet dan alat pembayaran online berkembang dengan pesat, salah satu alat pembayaran online yang aman, efisien dan mudah yaitu PayPal. Jadi sangat tepat jika memakai PayPal untuk mencari donasi, uang akan langsung masuk ke rekening PayPal dan dapat Anda tarik ke rekening bank.

Bagi Anda yang belum tau apa itu PayPal, silahkan baca disini dan langkah-langkah mendaftar PayPal disini. Untuk mendaftar tidak dikenakan biaya alias gratis, oke langsung aja ni buat yang mo pasang tombol donasi PayPal ikutin langkah-langkahnya berikut ini :

1. Masuk ke website PayPal
2. Klik Layanan Pedagang

3. Pada Fitur-Fitur Kunci, Klik Donasi

4. Pada Nama/layanan organisasi isi dengan nama organisasi atau nama Anda, bagian ID Donasi bisa diisi dengan nama blog atau website Anda.

5. Klik Ubahsesuaikan Tombol, untuk Negara dan bahasa pilih Indonesia – Bahasa Inggris atau Internasional, dan Mata Uang pilih USD (US $)

6. Pada Jumlah Kontribusi dan Pemberitahuan Transaksi, tidak usah di rubah biarkan defaultnya aja. Untuk Langkah 2 dan Langkah 3 bisa dilewatin, selanjutnya klik Buat Tombol

7. Selesai, Anda tinggal meng-copy kode HTML untuk dipasang pada situs web atau email.

Nah, mudah kan? sekarang Anda sudah memiliki Tombol Donasi PayPal, yang dihubungkan langsung ke rekening PayPal Anda. Ini berarti Anda mempunyai peluang tambahan donatur dari para dermawan secara global…lho kug blog ini juga ikutan masang? sabar bro..kan daku juga butuh donasi buat operasional blog ini, sapa tau da dermawan yang melihat dan merasa terbantu dengan isi blog ini? Ngarep juga sih da $ yang nyasar he he..asal jangan uang hasil kejahatan atau hasil korupsi, kan hukumnya HARAM.

Tertarik untuk menjadi donatur blog ini? Silahkan…diterima dengan senang hati, moga amal ibadah panjenengan mendapat pahala yang setimpal dari Allah SWT, Amin…


Comments