Mansory Bugatti Veyron, Mobil Wah Super Mewah

Mansory meluncurkan karya terbarunya dengan bahan dasar mobil super yang pernah memegang rekor mobil tercepat, yaitu Bugatti Veyron. Karyanya itu diberi nama, Mansory Bugatti Veyron 16,4 LINEA Vincero d’Oro. d’Oro yang dalam bahasa Italia berarti emas.

Karyanya ini merupakan tindak lanjut dari karya Mansory tahun lalu dengan Bugatti Veyron Vincero.

Kali ini sang Bugatti hadir dengan taburan emas baik di dalam atau di luar, lalu dengan tampilan luar yang gelap dari serat karbon.

Untuk modifikasi exterior Veyron, Mansory tetap mempertahankan bentuk standarnya termasuk dengan alur depan Bugatti baru.

Mansory Veyron

Dengan keseluruhan warna emas pada grill depannya yang unik dan berbeda, serta bonnet yang lebih pendek, dilengkapi dengan lampu LED untuk berjalan pada siang hari, side skirt. Serta modifikasi fender dan diffiuser belakang baru.

Mansory juga menambahkan perbesaran saluran udara di belakang dan di sisi mobil bersama dengan roda baru yang terbuat dari paduan warna emas khusus.

Lalu seluruh tubuh Bugatti mengenakan serat karbon, sementara trim emas dapat ditemukan pada handle pintu, tutup kaca spion, tutup tangki bahan bakar, cover lampu nozel. Serta sekitar perbatasan lampu LED dan fitur dekoratif pada atap.

Pada interior kesan bling-bling Veyron semakin nyata dengan trim kulit berwarna emas dan rincian emas di bagian serat karbon. sangat wah…bukan. (www.suaramedia.com)