Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kecantikan

Yogurt merupakan hasil fermentasi susu dan bakteri asam laktat, merupakan jenis makanan paling menyehatkan di dunia. Bahkan masyarakat Bulgaria terkenal dengan kesehatan mereka berkat mengkonsumsi yogurt setiap harinya. Yogurt yang baik tidak akan menimbulkan rasa sakit atau maag, anggapan itu hanya mitor yang masih kuat dalam benak setiap orang. Saat ini sudah banyak berkembang berbagai macam produk yogurt yang dapat dinikmati dengan nyaman dan pas.

Manfaat yogurt sangat baik untuk kelancaran pencernaan, ya itu sangat benar sekali, dengan pencernaan yang sehat maka tubuh juga akn sehat dan terbebas dari kanker usus besar, namun ternyata yogurt tidak hanya baik untuk pencernaan lho tapi juga memiliki manfaat lain, mau tahu ? langsung scroll down yuk.

Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kecantikan

Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kecantikan

a.  Mendukung tulang kuat

Sama halnya dengan susu, yogurt juga mengandung kalsium, Yogurt Heavenly Blush mengandung kalsium tinggi sehingga tulang semakin kuat dan tidak rapuh. Pencernaan juga akan sehat dan tulang juga kuat, pergerakan juga akan aktif tanpa ada hambatan. 

b.  Nutrisi susu

Seseorang yang mengkonsumsi susu lalu ia diare maka ia menderita lactose intolerance dan sangat dianjutkan untuk minum yogurt agar tetap mendapatkan nutrisi, sehingga yogurt bisa menggantikan susu jika ia tidak biasa minum susu.

c.  Melancarkan buang air besar

Saluran pencernaan yang terkena kanker biasanya terjadi pada usus besar. Penyebabnya yaitu bakteri yang tidak seimbang dan menjadikan zat menumpuk dan tidak terbuang. Bakteri yang baik mampu mengubah zat prekarsinogenik dan mencegah munculnya penyakit kanker.

d. Menurunkan berat badan

Ketika mengkonsumsi yogurt, kasiumnya akan membuat lemak mengeluarkan cortisol, sehingga penurunan berat badan mudah dilakukan. Sementara asam amino membantu membakar lemak nakal dalam ubuh. Nah untuk Anda yang sedang melakukan diet coba masukan beberapa menu dengan yogurt akan menu diet semakin menyehatkan.

e.  Membuat kulit semakin cantik dan sehat

Yogurt banyak mengandung Zinc, Vitamin B dan asam betahidroksi. 3 zat tersebut menjadikan kulit lebih lembut dan terbebas dari jerawat, termausk ketika wanita masuk masa PMS.

f. Menetraisir antibiotik

Ketika mengkonsumsi obat antibotik, tidak hanya bakteri patogen saja yang mati namun juga bakteri baik, maka tidak heran jika setelah sakit badan merasakan lemas. Yogurt dapat mendukung Anda untuk meningkatkan jumlah bakteri dalam tubuh dan masa pemulihanpun akan lebih cepat.

Lalu kapan saja waktu yang pas untuk mengkonsumsi yogurt yang baik? Nah langsung aja scroll down untuk menyimak ulasan lengkapnya.  

a.  Snack menyehatkan

Memasuki jam 3 hingga 5 sore merupakan moment yang pas untuk nyemil, coba saja ganti cemilan Anda dengan cemilan yang lebih sehat dengan yogurt, sehingga badan idea, pencernaan sehat, dan tulang jadi kuat.

b. Sarapan dengan yogurt

Mengkonsumsi yogurt untuk sarapan akan memudahkan Anda menurunkan berat badan, kalsium didalamnya memberi isyarat lemak untuk mengeluarkan cortisol dan program penurunan berat badan jadi lebih mudah.

c. Yogurt setelah Makan

Yogurt mampu mencegah kolestrol dalam darah, yogurt sangat pas dikonsumsi setelah makan agar kolestrol dapat dicegah. Selain enak untuk dimakan yogurt ternyata juga bisa digunakan sebagai bahan masker agar kecantikan tetap terawat, selain murah Anda juga bisa melakukan sendiri dari rumah.

d. Penutup hari

Mengkonsumsi yogurt pada malam hari sangat dianjurkan ahlinya, agar tidur menjadi nyenyak dan pencernaan juga menjadi sehat, jadi tidak ada lagi rasa khawatir karena belum buang air besar.

Bagaimana cara kerja yogurt untuk kecantikan? Pertama, yogurt dapat melembabkan dan mencerahkan kulit dengan alami. Kandungan Yogurt menjaga kulit tetap cantik karena kaya akan kandungan asam laktat. Asam laktat mempunyai peran untuk bahan hidroksi yang menghaluskan, melembabkan kulit wajah. Kedua, Yogurt membantu pengelupasan kulit mati, wajah kusam karena jarang membersihkan wajah berakibat sel – sel kulit mati. Mencuci wajah tidak hanya membantu membersihkan kulit mati namun harus didukung dengan mengkonsumsi Yogurt dengan rutin. Campurkan saja 2 sendok makan yogurt dengan 1 sendok oat, campurkan dengan rata dan gunakan seperti layaknya masker, maka kulit mati akan terangkat dengan baik. Bagaimana? Sudahkah Anda menggunakan yogurt untuk kecantikan? mulailah segera dan selamat mencoba.