Laptop Valentino Rossi Siap Ngebut di Indonesia

Kehebatan Valentino Rossi menjadi juara dunia Moto GP sembilan kali telah menjadi inspirasi bagi Acer Gateway untuk menghadirkan laptop khusus dengan sentuhan gaya ala pembalap muda Italia tersebut.

Notebook yang diberi nama “VR46” ini kabarnya akan segera ngebut di pasar komputer jinjing Indonesia dalam waktu dekat.

“VR46 merayakan semangat kemenangan Valentino Rossi. laptop ini sesuai untuk mereka yang mengetahui apa yang perlu dilakukan untuk mengejar kemenangan,” kata Presiden Direktur Acer Indonesia Jason Lim, dalam keterangannya, Sabtu (27/2/2010).

Desain dari laptop ini dirancang langsung oleh Aldo Drudi, desainer grafis Valentino Rossi. Ia menorehkan lambang yang menjadi ciri khas Rossi, yaitu matahari dan bulan yang menggambarkan energinya, serta panas dan cahaya yang ia bawa dalam semangat kemenangannya.

Kelima lidah api yang terpancar dari lambang matahari mewakili masing-masing lima benua di mana MotoGP digelar. Desain diwarnai oleh warna kesukaan Valentino, yaitu kuning neon, yang menandakan gaya yang kuat dan cepat serta penuh vitalitas.

Nama laptop ini sendiri terinspirasi oleh angka favorit sang pembalap, yaitu nomor 46. “Valentino Rossi memiliki karakter sejati dengan kepribadian yang kokoh. Ketenangannya dan gayanya yang modis baik di dalam maupun di luar arena balap adalah yang kami tawarkan dengan laptop Gateway VR46,” kata Jason.

Notebook edisi khusus ini dirancang dengan fitur Dolby Sound Room sehingga para pengguna dapat menikmati suara multi saluran dengan sepasang stereo headphones biasa dan HD display dan HDMI yang memberikan hiburan kualitas tinggi.

Dengan layar 11,6 inci, laptop tipis dan ringan ini tetap memilki ukuran keyboard full-size, serta multi-gesture touchpad yang memudahkan pergerakan untuk mouse pointer layaknya motor balap yang tangkas.

VR46 yang memiliki stamina baterai hingga 8 jam untuk satu kali pengisian. Didukung prosesor Ultra Low Voltage Intel Core 2 Duo SU9400, sehingga memiliki konsumsi energi yang lebih efisien, dan hasilnya baterai katanya jadi lebih tahan lama.

“Laptop ini ditargetkan untuk konsumen yang menyadari akan gaya, desain dan keanggunan yang mampu dikombinasikan dengan merek yang sudah memiliki nama dan andal,” tandas Jason.

Sumber : detikInet.com

Comments