Kytephone, Ubah Smartphone Android Menjadi Ponsel yang Aman Bagi Anak

Kytephone, Ubah Smartphone Android Menjadi Ponsel yang Aman Bagi Anak – Tidak bisa dipungkiri lagi, saat ini tidak hanya orang dewasa aja yang menggandrungi smartphone dan tablet. Rupanya gadget ini sudah mulai memikat hati anak-anak praremaja. Perangkat digital ternyata menjadi barang impian bagi anak usia 6 tahun hingga 12 tahun, menurut hasil riset The Nielsen Company. Sebagai orang tua pasti menghadapi polemik, adanya ponsel sangat membantu Anda dalam memantau mereka. Di sisi lain, seorang anak yang dibekali dengan Smartphone rentan untuk menelpon orang yang tidak dikenal, bahkan mengakses situs dan aplikasi yang mungkin tidak pantas dilihat oleh anak kecil.

Bagi Anda yang masih ragu memberikan smartphone untuk anak, Anda bisa menggunakan sebuah aplikasi Android yang bernama Kytephone. Merupakan sebuah aplikasi yang dapat merubah sebuah ponsel Android menjadi ponsel khusus untuk anak-anak, dengan menginstal aplikasi ini di Smartphone, maka Anda akan diarahkan untuk login ke website mereka. Dan disanalah Anda bisa mengatur hal-hal tertentu pada ponsel sehingga bisa membuat kita merasa aman memberikan ponsel kepada anak-anak.

Berikut ini adalah beberapa fitur aplikasi Kytephone :

  • Mampu melacak keberadaan Anak Anda. Dengan Kytephone, Anda tidak perlu khawatir tentang keberadaan anak Anda karena lokasi mereka dapat diketahui dengan mudah. Anda dapat segera melacak lokasi anak Anda melalui website. Kapan saja, dimana saja..
  • Mampu mengetahui siapa yang di telepon anak.Dengan Kytephone, Anda tidak perlu khawatir tentang mereka berbicara dengan orang yang salah. Anda dapat mengontrol yang berbicara kepada anak Anda melalui antarmuka yang mudah. Anda juga tidak perlu khawatir tentang anak-anak Anda lupa nomor telepon Anda, Kytephone mengurus Anda dan anak-anak Anda.
  • Mampu mengontrol games apa yang boleh dimainkan anak. Jangan khawatir tentang anak-anak Anda menemukan aplikasi yang tidak tepat atau bermain game daripada melakukan pekerjaan rumah. Kytephone memungkinkan Anda mengontrol aplikasi dan permainan anak-anak Anda bisa bermain dan ketika mereka bermain, semua hanya dengan beberapa klik untuk mengaturnya. Anak-anak tidak akan pernah tahu apa yang tidak diperbolehkan karena mereka hanya dapat melihat aplikasi diperbolehkan.
  • Mampu mengetahui foto apa yang diambil anak melalui kamera smartphone. Anak-anak suka mengambil foto dan orang tua senang melihat karya seni anak mereka, sehingga Kytephone memungkinkan aliran kreativitas. Ketika anak-anak memotret sebuah objek, maka foto tersebut akan langsung diambil ke cloud storage sehingga kita bisa melihat foto apa yang diambil oleh anak kita.
  • Mudah untuk merubah.Anda dapat dengan mudah beralih di antara Kytephone dan default antarmuka Android, tetapi anak-anak tidak bisa, untuk mengubahnya memerlukan sebuah password. Tindakan ekstrim seperti mencabut baterai atau restart ponsel tetap akan menghasilkan antarmuka Kytephone.

Simak video berikut untuk cara setting aplikasi Kytephone :

Terimakasih telah menyimak artikel tentang Kytephone, Ubah Smartphone Android Menjadi Ponsel yang Aman Bagi Anak. Semoga bermanfaat, dan silahkan tekan button facebook share untuk berbagi informasi dengan teman Anda.

Comments