Kuota Videomax Tidak Terpakai? Ubah Jadi Kuota Flash

Kuota videomax adalah salah satu kuota hiburan yang diciptakan oleh Telkomsel. Kuota videomax ini bisa dimanfaatkan untuk mengakses aplikasi layanan film Hooq, Viu, CatchPlay, Nikcelodeon serta Tribe. Namun sayangnya, kuota videomax ini bandwithnya dibatasi sehingga tidak bisa untuk mengakses aplikasi lain selain layanan film tersebut. Maka tidak heran jika pengguna banyak yang mengeluh akibat kuota videomaxnya tidak terpakai. Sedangkan kuota videomax sendiri kerap kali di jadikan sebuah bonus ketika pengguna membeli kartu perdana maupun paket kuota flash bulanan Telkomsel. Alhasil, setiap membeli paket flash maka kuota videomax juga akan di dapat dan lama kelamaan menumpuk sehingga kahirnya membengkak hinga puluhan mega byte.

Sejatinya saat ini Telkomsel telah menghadirkan aplikasi MAXStream sebagai aplikasi katalog layanan film dari aplikasi yang bisa di akses dari kuota videomax tersebut. Jadi untuk anda yang hendak menonton film dengan kuota videomax, saat ini tidak perlu repot lagi pindah-pindah dari aplikasi Hooq ke Viu misalnya. Anda cukup mencari film favorit yang akan di putas melalui aplikasi MAXStream ini.

Namun tentu saja, masih banyak pengguna yang tidak sanggup untuk menghabiskan kuota videomax tersebut hanya untuk nonton film. Oleh karena itu, kami akan memberikan ulasan bagaimana cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash reguler, agar kuota videomax tersebut bisa digunakan secara bebeas untuk berselancar di internet tanpa batasan bandwith.

Untuk mengubah kuota videomax menjadi kuota flash / reguler. Anda harus menggunakan bantuan aplikasi VPN sebagai alat untuk mengalihkan server videomax ke server VPN. Salah satu aplikasi pengubah kuota videomax terbaik adalah Anonytun. Anonytun ini VPN besutan Art of Tunnel yang memiliki fitur VPN canggih yaitu koneksi aman via SSL Tunnel. Namun tentunya agar Anonytun dapat berjalan untuk kuota videomax, dibutuhkan beberapa settingan SSL yang harus di terapkan terlebih dahulu. Kami akan memberikan rincian turotial cara setting Anonytun untuk mengubah kuota videomax yang kami lansir dari website Kuota Reguler yang memang memberikan bahasan lengkap cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash 24 jam dengan VPN Anonytun. Mari kita simak dan teliti step by stepnya dibawah ini.

Kuota Videomax Tidak Terpakai Ubah Menjadi kuota Flash

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash 24 Jam

  1. Buat APN baru dengan nama aha terlebih dahulu caranya. Masuk ke Pengaturan Ponsel > SIM / Jaringan seluler > Nama Ttitik Akses APN > buat apn baru seperti dibawah ini:
    — Nama : bebeas diisi apa saja
    – APN : aha
    – Proxy : 54.72.9.71
    – Port : 80
    Untuk yang lain kosongkan saja tidak perlu diisi atau disetel.
  2. Jika sudah, gunakan APN yang dibuat tadi sebagai APN di ponsel anda.
  3. Lanjut buka aplikasi Anonytun, lalu pada halaman awal pilih Stealth Setting lalu aktifkan Stealth Tunnel VPN, ubah Connection Protocol menjadi SSL masukan port 443 ke Connection Port. Scrol ke bagian paling bawah, aktifkan juga Advanced SSL Settings.
  4. Sekarang pilih tombol EDIT SSL SETTING maka akan muncul popup silahkan ceklis True SSL (Anti:DPI) serta Spoof Host:Port untuk kolom Spoof Host masukan URL videomax seperti “stats.vidiomax.com” / cdn01.supersoccer.tv” tanpa tanda petik.
  5. Terkahir, kembali ke halaman awal Anonytun pilih tombol Connect untuk mulai menghubungkan Anonytun ke server videomax.

Jika sudah terhubung maka akan ada tanda icon kunci ataupun 2 icon Anonytun di statusbar ponsel Android anda. Maka sekarang anda sudah bisa menggunakan kuota videomax sebagai kuota flash.

Selama anda ingin menggunakan kuota videomax, maka Anonytun harus tetap berjalan di latar belakang.

Demikian tutorial mengubah kuota videomax menjadi kuota flash. Jika Anonytun tidak bisa konek, dengan notifikasi connection failed maka ON OFF terlebih dahulu data internet di ponsel anda. Lakukan cara ini ketika Anonytun tidak bisa tersambung.

Comments