Pendhowo.com

Terbaru dan Terbaik 2013

deposit pulsa all operator, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Keuntungan Menggunakan EMS Training Jakarta

Keuntungan Menggunakan EMS Training Jakarta

EMS Training yang merupakan inovasi dalam dunia fitness kini hadir di Jakarta. Keberadaannya menjadi perbincangan karena begitu menarik perhatian. Banyak yang tertarik karena metode latihan dengan menggunakan aliran listrik ini dirasa menguntungkan.
EMS Training merupakan kependekan dari Electronic Muscle Stimulation. Sesuai namanya, latihan dengan metode ini memanfaatkan aliran listrik yang dialirkan lewat sebuah alat bernama Miha Bodytec. Alat itu berbentuk bodysuit, vest, strap untuk bokong, lengan dan betis yang dihubungkan dengan pengatur intensitas latihan. Nantinya pelaku akan memakainya kala berolahraga.
Mengapa EMS Training begitu spesial? Berikut ini beberapa keuntungan dan manfaat menggunakan EMS Training. Siapa tahu Anda akan memilih gym yang menggunakan EMS Training Jakarta.

Keuntungan Menggunakan EMS Training JakartaMenghemat Waktu
Bagi Anda yang berdomisili di kota besar seperti Jakarta, waktu sangatlah berharga. Anda ingin segalanya cepat dan ringkas. EMS Training Jakarta merupakan pilihan yang pas karena mampu menghemat waktu berolahraga.
Mengapa bisa seperti itu? Aliran listrik yang dialirkan ke tubuh melalui Miha Bodytec itulah rahasianya. Hal itu menghadirkan sensasi berat serta menstimulasi seluruh otot tubuh untuk berkontraksi. Otomatis semua titik otot akan terlatih dan dorongan yang dirasakan mencapai lapisan terdalam otot.

Tidak aneh, latihan menggunakan EMS Training terbilang efisien. Berlatih selama 20 menit menggunakannya setara dengan latihan beban selama dua hingga empat jam di gym konvensional. Tentu saja hal ini bakal sangat menghemat waktu.

Melatih Otot Dengan Baik

Kalau ingin melatih otot dengan maksimal, EMS Training Jakarta dapat menjadi pilihan utama. Metode ini memungkinkan otot terlatih dengan baik karena keberadaan aliran listrik yang dialirkan kala berlatih.  Kutub baterai yang menempel ke tubuh mampu menjangkau bagian terdalam otot.

Hal ini berbeda dengan latihan beban biasa. Berlatih dengan metode konvensional hanya mencapai bagian otot luar. EMS Training melengkapinya karena dapat melatih otot-otot di bagian terdalam. Hasilnya jelas saja sebuah otot yang terlatih dengan lebih maksimal.

Memperbaiki Postur Tubuh

Kalau dilakukan dengan rutin dan tepat, EMS Training dapat berguna untuk memperbaiki postur tubuh. Hal itu dimungkinkan karena latihan dilakukan sambil berdiri. Posisi merupakan posisi natural tubuh, sehingga jika ada “penyimpangan” bakal “terkoreksi” dengan sendirinya.

Harus diakui, pada era modern ini, postur tubuh manusia banyak yang tidak sempurna lagi. Gara-garanya ialah aktivitas yang lebih didominasi dengan duduk tanpa diimbangi dengan posisi berdiri. Hal itu membuat postur tubuh menjadi kurang sempurna.

Meraih Toned Body

Toned Body merupakan idaman bagi semua orang. Namun, tidak gampang untuk meraihnya. Dibutuhkan olahraga yang konsisten dengan intensitas tinggi untuk meraihnya.  EMS Training bisa menjadi solusi. Metode ini memudahkan orang untuk memiliki toned body.

EMS Training sudah terbukti sebagai latihan memperkuat tubuh yang efektif.  Metode ini mampu merangsang tubuh untuk membakar kalori dengan baik. Akibatnya lapisan lemak di bawah kulit bisa hilang dan ukuran tubuh akan menyusut dengan pas. Jika itu terjadi, toned body yang diidamkan berarti sudah dimiliki.

Meringankan Beban Persendian

Dalam latihan beban, selain otot, sendi-sendi tubuh juga terkena beban berat. Inilah yang sering memicu terjadinya cedera. Namun, kalau menggunakan metode EMS Training Jakarta, risiko tersebut tidak ada alias nihil.

Alat yang digunakan dalam EMS Traning mengalirkan listrik langsung ke otot. Alhasil, tidak ada tekanan apa pun terhadap sendi-sendi. Akibatnya, ancaman persendian bekerja terlalu berat tidak akan ada.

 

 

 

Save

Tags: , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.