Pendhowo.com

Terbaru dan Terbaik 2013

deposit pulsa all operator, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kelezatan Rujak Kuah Pindang di Warung Rujak Gelogor

Kelezatan Rujak Kuah Pindang di Warung Rujak Gelogor

Anda mungkin sering mendengar tentang kelezatan rujak kuah pindang, yang merupakan salah satu makanan khas pulau Bali yang hanya bisa ditemukan di wilayah Bali. Bagi orang yang pernah singgah ke Pulau Dewata, mungkin hanya beberapa orang saja yang pernah menikmati rujak kuah pindang ini. Jika Anda ingin menikmati rujak ini, salah satu penjualnya dapat ditemukan di Jl. Bukit Tunggal No.27 Pamecutan, Denpasar, Bali, yang lebih dikenal dengan Rujak Gelogor.

Rujak Kuah Pindang merupakan makanan yang wajib dinikmati jika sedang berliburan ke kawasan ini, dengan bahan dari buah-buahan yang diataranya : bengkuang, mangga muda, nanas, jambu air, dan mentimun. Buah-buahan tersebut dirajang dan kemudian di siram dengan kuah yang berasal dari air rebusan ikan pindang dicampur dengan gerusan cabai dan terasi. Hanya dengan Rp. 5000,- Anda dapat menikmati rujak kuah pindang dengan rasa cukup segar, dan pedas. Selain rujak kuah pindang, juga tersedia tipat cantok, rujak bulung dan es campur.

Warung Rujak Gelogor menempati sebuah rumah khas Bali 2 lantai, dengan area yang cukup luas, mampu menampung sekitar 50 pengunjung yang ingin menikmati rujak kuah pindang. Dengan area parkir yang cukup untuk menampung beberapa kendaraan roda dua maupun roda empat, dan diatur oleh seorang juru parkir yang siap merapikan kendaraan Anda. Warung ini buka setiap hari, dari jam 10 pagi hingga jam 7 malam. Warung Gelogor sudah menjadi langganan bagi masyarakat Bali maupun wisatawan, begitu juga kalangan artis juga menjadi pelanggan warung Rujak Gelogor ini.

Tags: , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.