Pendhowo.com

Terbaru dan Terbaik 2013

deposit pulsa all operator, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kekalahan Kontroversial Pacquiao dari Timothy Bradley

Kekalahan Kontroversial Pacquiao dari Timothy Bradley

Kekalahan Kontroversial Pacquiao dari Timothy Bradley – Petinju kebanggaan Filipina Manny Pacquiao dikalahkan secara kontroversial oleh  petinju Amerika, Timothy Bradley . Pacquiao kalah dan kehilangan gelarnya di kelas welter WBO dari Bradley, dalam pertarungan mereka di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Minggu (10/6/2012) WIB.

Setelah kedua petinju bertarung sengit, bertukar pukulan sangat intens sepanjang laga, dua dari tiga dewan juri memberi angka kemenangan buat Bradley, hanya satu yang menilai Pacquiao unggul. Skor ketiga juri tersebut adalah 115-13. Bradley yang memiliki julukan “Desert Storm” alias “Badai Gurun”, yang jadi underdog 5-1 melawan Pacquiao, sekaligus meningkatkan rekor bertandingnya menjadi 29-0 (12 KO). Adapun Pacquiao, rekornya menjadi 54-4-2 (38 KO). Tapi, kali terakhir ia kalah adalah di bulan Maret 2005, saat bertarung melawan Erik Morales.

Saat pemenang diumumkan, tidak terdengar teriakan-teriakan yang terlalu membahana dari penonton, seolah-olah mereka tidak percaya. Diperkirakan hasil ini dianggap kontroversial. Pacquiao memang tak bisa menjatuhkan Bradley, tapi ia berhasil melukai lawannya itu di ronde-ronde awal dengan pukulan-pukulan yang lebih keras dan bersih.

Pertarungan Pacquiao-Bradley berjalan ketat sejak ronde awal. Bradley yang menjadi underdog membuktikan bahwa dirinya bukan lawan yang mudah dikalahkan. Ia menunggu Pacquiao menyerang dan melakukan pukulan-pukulan balasan yang cukup merepotkan Pacquiao. Bradley pun dengan cerdik menjaga jarak renggang dengan lawannya.

Di ronde ke-4, Bradley sempat goyah terkena pukulan keras Pacquiao. Namun, ia mampu bertahan dengan melakukan gerak tubuh untuk mengelakkan semua pukulan petinju Filipina tersebut. Dalam pertarungan ini terlihat sekali Manny Pacquiao memang sudah kehilangan sebagian kemampuan terbaiknya, terutama kecepatan dan stamina. Ia tampak kesulitan mengatasi lawan dengan kemampuan gerak tubuh yang baik seperti Bradley. Setelah ronde ke-6, Pacquiao tidak lagi memiliki pukulan yang menakutkan.

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.