Kaus Garuda Pancasila Dijual “Online” di Armani Exchange

Kaus Armani bergambar Garuda Pancasila yang heboh di internet ternyata bersumber dari situs Armani Exchange (A|X), layanan penjualan online milik Giorgio Armani. Kaus tersebut saat ini ditawarkan dengan harga 29 dollar AS, diskon dari harga aslinya, 42 dollar AS.

Kaus buat laki-laki yang diberi nama A|X Studded Eagle T-shirt ini jelas menggunakan gambar Garuda Pancasila dengan kepala menghadap ke kanan, tameng di dada, dan mencengkeram pita. Namun, gambar banteng dan beringin diganti huruf A dan X sesuai nama Armani Exchange. Gambar garuda ada di bagian dada dan punggung.

Bentuknya slim fit sehingga mengikuti bentuk tubuh pemakainya. Kaus ini tersedia dalam ukuran XS hingga XXL dalam tiga warna, yakni putih, hitam, dan ungu. Selain dengan kartu kredit, kaus tersebut juga bisa dibeli menggunakan PayPal.

Munculnya kaus ini membuat heboh kalangan pengguna internet di Indonesia, Senin (25/1/2010). Bahkan, kaus tersebut menjadi topik perbincangan hangat di situs mikrobloging Twitter. Beragam komentar pun muncul, baik yang mendukung maupun yang mengecam. Terlepas dari legal atau tidakkah kaus itu, apakah Anda tertarik untuk memilikinya?

 

Comments