Pendhowo.com

Terbaru dan Terbaik 2013

deposit pulsa all operator, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Jenis Kulkas dan Daftar Harganya Terbaru dan Murah

Jenis Kulkas dan Daftar Harganya Terbaru dan Murah

Masyarakat pada umumnya hanya mengenal jenis kulkas berdasarkan bentuknya. Tahukah Anda secara umum, ada tiga jenis lemari es atau kulkas yang ada. Ketiga jenis ini yaitu kulkas biasa atau kulkas rumahan, kulkas freezer, dan kulkas showcase cooler. Setiap jenis dari kulkas ini mempunyai fungsi yang berbeda-beda sesuai dengan spesifikasi yang ada didalamnya. Khusus untuk Anda, disini akan diberikan daftar harga dan spesifikasi dari setiap jenis lemari es atau kulkas yang terbaru saat ini.

Daftar Jenis Kulkas Biasa Atau Kulkas Rumahan

Jenis kulkas yang pertama yaitu kulkas biasa atau kulkas rumahan atau sering disebut juga dengan kulkas non freezer. Kulkas ini merupakan kulkas yang didesain khusus untuk menyimpan makanan seperti sayuran, buah-buahan, dan berbagai jenis makanan ataupun minuman lainnya. Jenis lemari es inilah yang sering digunakan dirumah. Harga dari kulkas jenis ini sangat bervariasi tergantung dari jumlah pintu (baca juga: harga kulkas 2 pintu) dan kapasitas maksimal lemari es. Kulkas ini mempunyai suhu maksimal sampai 0 derajat. Berikut ini daftar lemari es biasa yang terbaru:

  1. Mini Bar GEA seri RS06DR

Kulkas ini merupakan kulkas rumahan non freezer yang mempunyai bentuk mini. Tingginya hanya setengah meter saja dengan konsumsi daya sekitar 82 watt. Sedangkan temperatur maksimalnya bisa mencapai 0 sampai dengan 8 derajat celcius. Untuk harga kulkas mini ini hanya sekitar 1,2 juta rupiah saja.

  1. Toshiba Glacio GRN155ClXD7

Jenis kulkas ini sangat cocok untuk diletakkan di ruang makan keluarga minimalis. Kulkas dengan satu pintu ini mampu menampung sampai 120 L dengan konsumsi daya 75 watt. Selain itu, kulkas ini juga sudah dilengkapi dengan anti bacteria dan silver ion. Untuk harga dari kulkas ini sekitar 1,7 juta rupiah.

  1. Polytron PR15AG

Kulkas dari Polytron ini termasuk kulkas satu pintu dengan konsumsi daya 75 watt. Selain itu, kulkas ini juga sudah dilengkapi dengan tempered Glass door yang mampu menahan dingin didalam lemari es. Untuk harga dari kulkas ini cukup terjangkau, yaitu 1,7 juta rupiah.

  1. Sanyo SRD179AQ

Kulkas Sanyo seri SRD179AQ ini merupakan jenis kulkas rumahan dengan 1 pintu yang mempunyai kapasitas yang besar. Desain dari kulkas ini juga elegan dengan gambar bunga dibagian depannya. Selain itu, kulkas ini juga termasuk kulkas hemat listrik dan mampu mendinginkan makanan serta minuman dalam waktu yang singkat. Harga dari kulkas ini sekitar 1,7 juta rupiah.

  1. Aqua AQRD179S

Aqua juga mengeluarkan kulkas biasa dengan satu pintu yang mempunyai kapasitas besar. Seri kulkas Aqua ini dilengkapi dengan meja atas yang bisa digunakan untuk menyimpan makanan. Selain itu, konsumsi daya dari kulkas ini sekitar 160 V dengan harga jual sekitar 2,1 juta rupiah.

Jenis Kulkas dan Daftar Harganya Terbaru dan MurahDaftar Jenis Kulkas Freezer

Bagi Anda yang mempunyai usaha ice Cream ataupun yang membutuhkan kulkas untuk menyimpan atau membekukan bahan mentah maka jenis kulkas freezer ini sangat cocok untuk Anda. Hal ini dikarenakan kulkas jenis ini mempunyai kemampuan untuk membekukan makanan sehingga makanan yang disimpan tidak akan cepat rusak. Selain itu, kulkas jenis ini mempunyai suhu maksimal sampai minus 28 derajat celcius. Nah, bagi Anda yang membutuhkan kulkas ini berikut ini daftarnya:

  1. GEA AB 106R

Bagi Anda yang membutuhkan kulkas freezer untuk ice cream maka kulkas seri AB 106R dari GEA ini sangat cocok untuk Anda. Hal ini dikarenakan kulkas ini mempunyai penutup sliding sehingga mudah dibuka. Selain itu , kapasitas dari kulkas ini cukup besar yaitu 102 L dengan ukuran yang minimalis. Harga freezer ice Cream ini hanya sekitar 2,1 juta rupiah saja.

  1. Sharp FRV200

Jenis kulkas freezer dari Sharp ini sangat cocok untuk membekukan daging ataupun ikan. Dengan ukuran kapasitas maksimal 195 L ini, maka kulkas ini mampu menyimpan banyak daging atau ikan sekaligus. Sedangkan konsumsi daya dari kulkas ini sekitar 90 watt dengan voltase 220. Untuk harga dari kulkas ini hanya sekitar 2,9 juta rupiah.

  1. RSA CF330

RSA seri CF330 ini merupakan kulkas khusus es batu yang mampu menampung sampai 330L es batu. Ukuran dari kulkas freezer ini cukup minimalis dengan tinggi 68,5 cm saja dan panjang sekitar 112,5 cm. Sedangkan harga dari kulkas ini yaitu sekitar 3,3 juta rupiah.

  1. GEA SD160BY

Bagi Anda yang menginginkan kulkas freezer dengan bentuk curve, maka kulkas GEA SD160BY ini sangat cocok untuk Anda. Jenis kulkas ini mempunyai daya tampung maksimal 160 Liter dengan temperatur -15 sampai dengan -20 derajat celcius. Selain itu, kulkas ini juga sudah dilengkapi dengan keranjang khusus. Untuk harga dari kulkas ini yaitu sekitar 4,3 juta rupiah.

Daftar Jenis Kulkas Showcase Cooler

Jenis kulkas yang terakhir adalah kulkas showcase cooler. Kulkas jenis ini biasanya digunakan di toko ataupun supermarket untuk menyimpan minuman botol dan kaleng. Showcase cooler ini tidak bisa digunakan untuk menyimpan makanan ataupun sayuran, hal ini dikarenakan kulkas ini didesain khusus hanya untuk mendinginkan minuman saja. Bagi Anda yang membutuhkan kulkas jenis ini maka berikut ini daftarnya untuk Anda:

  1. RSA Vision 220

Kulkas jenis showcase cooler dari RSA ini mempunyai daya tampung maksimal 200 L dengan ukuran yang cukup minimalis. Dalam kulkas ini sudah dilengkapi dengan 5 rak botol dengan kapasitas sekitar 18 sampai 20 botol setiap raknya. Sedangkan harga kulkas showcase dari RSA ini hanya sekitar 2,6 juta rupiah.

  1. Polytron SCN181

Jenis kulkas showcase cooler dari Polytron ini mempunyai rust free dan juga dilengkapi dengan alat pembuka tutup botol pada handlenya. Kulkas ini mempunyai 4 rak yang mampu menampung sampai 200 L. Sedangkan konsumsi daya dari kulkas ini hanya sekitar 190 watt dengan harga jual sekitar 3 juta rupiah.

  1. Toshiba GS A259

Kulkas showcase dari Toshiba ini merupakan kulkas dengan teknologi fan cooling yang hemat listrik. Dengan rak yang terdiri atas 4 susun maka kulkas ini mampu menyimpan cukup banyak minuman didalamnya. Selain itu, kulkas ini juga mempunyai desain yang minimalis sehingga cocok ditempatkan dimana saja. Sedangkan untuk harga dari kulkas ini sekitar 3,4 juta rupiah.

  1. GEA Expo 37FC

Jenis kulkas showcase dari GEA ini termasuk kulkas showcase dengan kapasitas besar. Hal ini dikarenakan kulkas ini sudah dilengkapi dengan 5 rak yang mampu menampung sampai 282 L. Selain itu, bentuk dari kulkas ini juga sangat minimalis sehingga bisa menghemat tempat. Sedangkan untuk harga dari kulkas ini hanya sekitar 4 juta rupiah saja.

Dengan mengetahui jenis kulkas ini tentunya bisa lebih selektif lagi dalam memilih kulkas untuk kebutuhan Anda. Dalam membeli kulkas tidak hanya jenisnya saja yang harus diperhatikan, ukuran dan kapasitas kulkas juga harus menjadi pertimbangan. Selain itu, harga dari kulkas juga harus disesuaikan dengan budget yang sudah Anda sediakan. Yang lebih penting pilih kulkas berkualitas yang hemat energi.

Tags: , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.