Interior Mobil Keluarga Prius Baru

Di ajang Detroit Motor Show 2011, Januari mendatang, apa produk yang menjadi andalan Toyota? Kebetulan ada bocoran, Toyota Motor Corporation (TMC) memastikan akan meluncurkan model terbaru dari Prius. Sambil menunggu, produsen mobil terbesar dari Jepang ini membocorkan dua gambar baru dari interior Prius baru yang terlihat lebih lega.

Dari gambar tersebut, Toyota mengklaim bahwa luas bagasi Prius meningkat hingga 50 persen dibanding versi lawas (sedan). Berarti, Prius generasi baru ini besar kemungkinan masuk kategori Mobil Keluarga multi purpose vehicle (MPV). Fotografer pun berhasil memotretnya kala ia uji jalan.

Selain itu, terdapat pula gambar dasbor yang dilengkapi berbagi peranti hiburan, mulai dari LCD, CD, konektor USB, konektor Aux, telepon, Bluetooth. Yang menarik, tombol transmisi mobil ini berpindah dari bawah (di antara dua jok depan) naik ke konsol utama. Desain ini mencerminkan sebuah mobil keluarga ideal terbaik indonesia yang lebih mementingkan kenyamanan (lebih luas), bahkan bagi penumpang depan.

Pihak Toyota masih belum mau berkomentar apa pun terkait dua gambar ini. Mereka hanya memastikan bahwa ada generasi baru dari keluarga Prius pada tahun depan dan secara perdana akan muncul di Dertroit. (kompas.com)

Comments