Pendhowo.com

Terbaru dan Terbaik 2013

deposit pulsa all operator, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Inilah Dosen Yang Disukai Mahasiswa, Kamu Suka Yang Mana?

Inilah Dosen Yang Disukai Mahasiswa, Kamu Suka Yang Mana?

Bagi sebagian orang bertemu dengan berbagai macam orang dengan memiliki sifat dan karakter yang berbeda-beda di lingkungan sekitarnya seperti sekolah, bimbel sampai kampus merupakan salah satu hal yang menyenangkan ataupun menegangkan.

Menyenangkan bagi orang yang menyukai sosialisasi dan suka memperhatikan orang lain disekitarnya, namun akan juga menjadi hal yang menegangkan bagi orang yang susah bersosialisasi.

Di kampus, salah satu yang paling sering kita perhatikan secara mendetail pada saat masuk ke kelas mata kuliah tertentu adalah Dosen, kemudian baru teman ataupun calon gebetan yang nampaknya menjadi salah satu pujaan anak-anak satu kelas karena paras ataupun kecerdasannya yang dapat menarik perhatian.

Untuk mahasiswa yang mendapatkan dosen yang memiliki tipe dan karakter yang ia sukai untuk mengajarkan mata kuliah yang ia ambil pada semester tersebut adalah salah satu kebahagiaan.

Lalu, dosen yang seperti apa sih yang disukai oleh mahasiswa?

 

Dosen Toleran

Dosen Toleran

Dosen yang memiliki jiwa toleransi ini adalah dosen yang memang memiliki hati yang terlalu baik untuk mahasiswanya lho biasanya.

Dosen ini memberikan toleransi seperti tetap mengabsensikan mahasiswanya walaupun telat, izin untuk tidak masuk tetapi tetap dianggap masuk oleh dosennya dan diabsenkan, tugas telat dikumpulin tapi tetap diterima dan diabsen sampai kadang ada yang ngizinin mahasiswanya makan di kelas saat dia menyampaikan materi agar mahasiswanya tersebut tidak kelaparan. Baik banget, bukan?

 

Dosen Jarang Masuk

Dosen Jarang Masuk

Mahasiswa yang males masuk kelas alias pinginnya udah buru-buru cabut pulang ke rumah ataupun nongkrong dengan tongkrongan di kampus pasti senang dengan dosen yang jarang masuk nih.

Dosen yang jarang masuk ini kadang digantikan oleh Asisten Dosen alias Asdos ataupun dibuat kelas penggantian (KP) yang kadang jadwalnya bentrok dengan mata kuliah lain.

Tapi jangan salah, ada juga lho dosen yang jarang masuk yang kayak gini  tetapi tidak menyuruhkan asdosnya untuk masuk kelas ataupun membuat kelas pengganti. Gimana? Enak nggak dapet dosen yang jarang masuk kayak gini?

 

Dosen GaulDosen Gaul

Asik, gaul dan enak diajak ngobrol mungkin biasa kita temukan didiri ‘Dosen Gaul’ ini. Rata-rata mahasiswa menyukai dosen yang memiliki karakter seperti ini.

Biasanya kita bisa menjumpai dosen gaul kayak gini nih dengan pembawaan yang nyantai lalu dapat membuat suasana kelas itu menyenangkan bagi mahasiswanya. Dosen gaul ini juga biasanya memiliki style yang cukup berbeda dengan dosen-dosen lainnya karena memiliki style tersendiri dalam hal fashion ataupun pengajaran.

Dosen yang gaul kayak gini biasanya bisa kamu jumpai bila kamu masuk kuliah ke jurusan graphic design, seni, perfilman, penyiaran dan humas.

Di kampus kamu, pernah nggak jumpai dosen yang gaul namun asik kayak gini?

 

Dosen Royal Nilai

Dosen Royal Nilai

Nah ini nih, dosen yang paling amat sangat disayangi oleh mahasiswa karena dosen ini kalau ngasih nilai untuk tugas, UTS dan UAS kadang diatas rata-rata.

Paling enaknya lagi nih, kalau dosen ini memberikan nilai paling standar di kelasnya yaitu B dan udah pasti ketahuan dong kalau kamu lulus di mata kuliah dosen tersebut, ya kan?

Tak hanya di kelas, mungkin saat kamu melakukan bimbingan juga, kamu juga bisa mendapatkan nilai yang cukup tinggi lho.

Nah, bagaimana? Kamu sendiri paling suka sama dosen yang kayak gimana nih kalau di kampus? Kalau kamu menemukan salah satu dosen yang sama seperti yang ada di ke-4 tersebut, kamu harus benar-benar senang karena rata-rata dosen tersebut yang kadang membuat kamu juga makin rajin untuk masuk kelasnya lho.

Tags: , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.