Ini Dia Cara Mudah Beli Merchandise Asian Games

Panitia INASGOC sebagai Pelaksana Asian Games 2018 berhasil meluncurkan pada sejumlah merchandise yang bertemakan pesta olahraga untuk empat tahunan tersebut. Sedangkan untuk peluncuran merchandise dalam acara Asian Games 2018 ini pun juga berada pada momen yang sangatlah tepat. Yaitu pada saat awareness masyarakat dan juga internasional tengah meninggi. Merchandise akan melengkapi acara piala dunia yang mana untuk beli merchandise Asian games dapat dilakukan dengan cara yang sangat mudah dan anti ribet nantinya.

Sebagai cara untuk memberikan dukungan pada program ekonomi rakyat, maka pihak dari INASGOG pun juga akan melibatkan masyarakat yang memiliki usaha kecil atau micro, UKM untuk memproduksi merchandise. Sedangkan tujuan dari Asian games ini digelar yaitu untuk mensukseskan pemberdayaan pada ekonomi rakyat. Meski begitu, namun untuk sejumlah barang merchandise yang dijual di pasaran ini pun diproduksi secara langsung oleh perusahaan dari luar negeri. Untuk saat ini, sudah ada 20 perusahaan lokal, perusahaan UMKM, dan juga perusahaan internasional yang akan terlibat dalam hal pembuatan pernak-pernik dalam acara piala dunia 2018.

Untuk peluncuran merchandise ini secara resmi dari Asian Games yaitu di Senayan City, Jakarta Selatan. Terdapat sekitar 200 ragam merchandise atau pernak-pernik yang telah dihasilkan dan siap untuk dipasarkan. Dari sekian banyaknya merchandise yang dijual di pasaran, seperti kaus kaki, boneka, bantal leher, tote bag, home goods, mobile games bahkan hingga stationary. Untuk masalah harga, sangatlah bervariasi, ada yang dibandrol dengan harga yang murah, dan ada pula yang dibandrol dengan harga mahal.

Merchandise yang dijual dengan harga yang paling murah yaitu Rp 3.500, sedangkan Merchandise yang dijual dengan harga paling mahal yaitu Rp 5.000.000. Untuk lebih memeriahkan acara piala dunia 2018, maka pihak dari INASGOC juga berencana akan menggelar kerja sama dengan pihak Bank Indonesia sebagai cara dalam memproduksi commemorative coins. Tidak hanya itu saja INASGOC juga akan bekerja sama dengan PT. POS Indonesia sebagai pembuat perangko khusus dalam acara piala dunia. Dari sekian banyaknya pilihan merchandise yang ada di pasaran, maka Anda dapat untuk beli merchandise Asian games sesuai dengan yang Anda inginkan.

Ini Dia Cara Mudah Beli Merchandise Asian Games

Sedangkan untuk contoh dari perangko seri Asian Games ini nantinya yang akan diluncurkan dalam acara peluncuran merchandise secara resmi oleh Asian Games yaitu di Senayan City. Ini akan menjadi momen bersejarah yang tidak akan terlupakan yang mana hal ini dapat diadakan kembali sejak 56 tahun oleh Indonesia. sehingga hal tersebutlah yang menjadikan penerbitan perangko dan koin untuk upaya meninggalkan legacy, hal ini dikarenakan Indonesia juga telah mendapatkan gelar Asian Games untuk yang ke dua kalinya.

Berbagai merchandise atau pernak-pernik untuk acara Asian Games 2018 sudah bisa didapatkan melalui pop-up stores. Anda pun juga bisa melakukan pembeliannya di beberapa stasiun, mall, bandara, bahkan hingga pusat-pusat perusahaan misalnya seperti Sarinah dan juga SOGO. Anda pun juga bisa melakukan pembelian merchandise di beberapa minimarket yang sudah ternama yang dapat membantu diri Ana untuk mendapatkan beberapa jenis merchandise sesuai dengan yang Anda inginkan dan sesuai dengan kebutuhan yang Anda butuhkan.

Beli merchandise Asian games ini pun juga tidak harus datang ke tempat pembeliannya secara langsung, akan tetapi Anda juga bisa melakukan pembeliannya di beberapa toko online yang telah bekerja sama dengan INASGOC, sehingga tanpa harus keluar rumah, maka Anda pun sudah bisa untuk melakukan pembeliannya. Oleh sebab itulah yang menjadikan banyak para masyarakat juga tertarik untuk melakukan pembeliannya.

Comments