Ini Dia 5 Tempat Wisata yang Instagramable di Bali Yang Bisa Dikunjungi

Indonesia, negara kita tercinta punya berjuta pesona wisata yang selalu bisa menjadi pilihan bagi pecinta traveler baik dalam maupun manca negara. Seiring berkembangnya zaman dan teknologi. Tempat-tempat wisata yang ada di Indonesia mudah sekali dikenalkan ke seluruh penjuru dunia lewat jejaring sosial. Tak terkecual Bali, Salah satu provinsi yang ada di Indonesia ini memang memiliki daya tarik wisata yang besar. Bali jadi tempat istimewa khususnya bagi pengemar fotografi. Secara visual Bali memiliki keindahan yang tak tertandingi. Nah, kali ini kita akan bagikan informasi tentang tempat wisata yang instagramable di Bali. Sehingga anda semua pecinta sosial media bisa memperoleh foto yang indah di tempat ini.

Pilihan Tempat Wisata yang Instagramable di Bali

Bali sangat bersahabat untuk semua kalangan wisatawan. Untuk mereka yang hendak berwisata murah, atau bahkan gratis, pun bisa leluasa untuk menemukan beragam tempat di Bali yang menarik, dan pastinya Instagrammable. Berikut ini 5 tempat wisata yang instagramable di Bali yang kami rekomendasikan untuk anda.

  1. Keindahan Sungai Bertingkat di Tukad Unda, Klungkung

Ini Dia 5 Tempat Wisata yang Instagramable di Bali Yang Bisa DikunjungiNikmati segala sajian alam yang mengesankan dan menakjubkan di sini. Tukad Unda bermakna sungai dengan air yang berlapis-lapis. Kawasan Tukad Unda berjarak kurang lebih 62 km dari Bandara Ngurah Rai menuju arah timur. Tempat ini dinobatkan sebagai salah satu tempat terbaik untuk lokasi foto pre-wedding.

Tapi meskipun tidak sedang foto prewedding, kalian semua bisa berfoto cantik di sini dan unggah di instagram kalian semua. Pasti hasilnya bagus banget. Lokasi Tukad Unda ini tepatnya di Banjar Lebah, Desa Lebah, Kecamatan Klungkung, Klungkung, Bali. Kawasan ini dapat terlihat dari jalan utama di kota Klungkung,jadi sangat mudah untuk ditemukan.

  1. Water Blow Nusa Dua Bali

Water Blow Nusa Dua BaliCoba saja anda berfoto di tempat ini. Di Water Blow Nusa Dua Bali. Siapa yang menyangka hempasan ombak dan air yang muncrat, muncul dari ceruk karang, hasilnya begitu instagenic? Anda bisa menemukan lokasi ini di kawasan BTDC, sepelemparan batu dari Grand Hyatt Hotel Nusa Dua. Anda sudah tak sabar bukan ingin menikmati sensasi cipratan air laut dan jeprat jepret foto di sini?

  1. Rumah Bambu Pengalon yang Artistik

Rumah Bambu Pengalon BaliRumah Bambu Pengalon adalah salah satu yang paling mencuri perhatian di sekitar lokasi Candidasa. Ini adalah sebuah mahakarya arsitektur dari bambu yang benar-benar indah. Di sepanjang jalan menuju obyek wisata juga sudah disambut dengan terowongan bambu yang sangat tinggi. Di sini, kamu bisa mendapat pemandangan bagus untuk berfoto. Tempat ini berlokasi di Banjar Pengalon, Desa Antiga, Kabupaten Karangasem.

  1. Pura Lempuyang Istana Di Atas Awan

Pura Lempuyang Istana Di Atas AwanSalah satu tempat wisata yang instagramable di Bali adalah pura Lempuyang. Pura ini sangat ikonikĀ  dan menyuguhkan pemandangan alam yang luar biasa indah untuk dinikmati. Anda masih boleh untuk berfoto di sini namun harus tetap sopan. Pura Lempuyang ini berlokasi di Bunutan, Abang, Seraya Bar., Kec. Karangasem, Kabupaten Karangasem, Bali.

  1. Air Terjun Banyumala, Buleleng

Air Terjun Banyumala, BulelengMeski tak mudah menemukan tempat ini, namun keindahan dan kepuasan anda akan sebanding dengan usahanya. Keindahan air terjun kembar yang mengalir di sela bebatuan akan membuat anda terbelalak kagum dengan kecantikannya. Lokasi Air Terjun Banyumala berada di Wanagiri dekat Danau Buyan. Tempat ini memang terpencil, sehingga pakailah jasa warga setempat untuk memandu perjalanan anda.

Hotel Murah Di kota Bali

Setelah anda tahu 5 tempat wisata yang instagramable di Bali, sekarang saatnya anda tahu juga hotel yang murah di Bali. Airy Rooms adalah salah satu hotel murah yang ada di Bali. Merupakan jaringan hotel dan juga guest house yang terbesar yang ada di Indonesia. Selain itu Airy Rooms termasuk hotel dengan jumlah properti terbanyak. Fasilitas oke dengan 7 jaminan fasilitas di tiap kamar seperti: TV layar datar, AC, tempat tidur bersih, Shower air hangat, perlengkapan mandi, minum gratis dan juga ada Wifi gratis. Kelebihan lain dari hotel ini adalah bisa pesan lewat Android Apps, Website dan iOS Apps. Selain itu proses pembayaran flexible karena bisa dibayar dengan kartu kredit, bank transfer dan juga di gerai Indomaret. Yang paling penting hotel mudah ditemukan. Jadi saat anda di Bali pesan hotel, ya di Airy Rooms saja.