Infinix Note 4 Pro X571 Turun Harga

Infinix Note 4 Pro sekali lagi memberikan perkembangan dalam pengalaman pengisian daya dengan teknologi Xcharge 4.0 yang terbaru dan baterai besar 4500 mAh. Dengan teknologi pengisian daya 5V 5A low-voltage DC, Infinix Note 4 Pro meningkatkan efisiensi pengisian daya hingga 96% dibandingkan dengan Infinix Note 3 yang berada pada kisaran 88%. Sebagai tambahan, Infinix Note 4 Por dapat mencapai daya tertinggi untuk pengisian daya dalam waktu 30 menit. XCharge 4.0 dapat mnengurangi konversi hilangnya daya dan mengurangi panas saat pengisian daya untuk memberikan efisiensi dan keamanan yang lebih baik.

Evolusi Pengisian Daya Cepat

Harga dan Spesifikasi Infinix Note 4 Pro X571DNA dari seri Infinix Note yaitu memiliki layar besar, baterai besar dan pengisian daya super cepat. Mengikuti inovasi 3 generasi sebelumnya dari evolusi Note, hingga Note 4 hadir. Infinix Hote Note, sebuah pencapaian pertama; Infinix Note 2, pengisian daya cepat dengan XCharge 2.0; Infinix Note 3, 5 menit pengisian 200 menit bicara dan ACT. Saat ini Infinix Hot Note 4 Pro memberikan teknologi terbaru yaitu XCharge 4.0 untuk pengisian daya cepat dengan tegangan rendah dan efisiensi tinggi. Dengan XCharge 4.0 Note 4 Pro dalam 5 menit pengisian mampu bicara 250 menit.

Layar Infinix Note 4 Pro yang Mengagumkan

Infinix Note 4 Pro menghadirkan layar terbaru dari Sharp dengan ukuran 5.7″, dengan color gamut yang tinggi mencapai 85% NTSC atau 20% lebih tinggi dibandingkan sebagian smartphone lain di kelasnya. Kombinasi dari tingkat kontras rata-rata 1300 (TBD) dan tingkat luminasi mencapai 500cd/m2 membuat layar menjadi penuh warna, jernih dan dinamis.

Infinix Note 4 Pro Dilengkapi Dengan Xpen yang Menakjubkan

Xpen Infinix Note 4 Pro X571Note 4 Pro memberikan pengalaman yang baru dengan menghadirkan Xpen yang mengagumkan. Menggunakan Air Command, anda dapat mengkostumisasi shortcut Xpen kapan pun. Merekam momen-momen dan ide-ide dengan Memo, sekalipun dalam Mode Layar Mati, atau mengeksplorasi sisi kreatif dengan Xboard. Dengan Note 4 Pro dan Xpen kita bisa menjadi seorang pelukis, Xpen dapat digunakan selama 40 menit pemakaian dengan pengisian daya hanya 20 detik.

Kamera Infinix Note 4 Pro yang Mengagumkan

Kamera Infinix Note 4 Pro X571Note 4 Pro dapat diandalkan untuk mengabadikan semua momen terbaikmu secara jelas dengan kamera utama 13 MP yang istimewa dan LED Flash Ganda. Sedangkan untuk kamera depan 8 MP dengan Ultra Pixel 1.4mm dikombinasikan dengan fungsi selfie terbaru.

Infinix Note 4 Pro dengan Desain Metal

Seri Note selalu memberikan yang terbaik dari sisi desain. Kali ini, Note 4 Pro memberikan penawaran desain metal unibodi di seluruh sisinya untuk memberikan pengalaman yang nyaman saat berada di genggaman tangan. Antena dan Sound Bar dirancang sedemikian rupa untuk memberikan tampilan elegan dan keindahan yang menyatu.
Note 4 Pro menggunakan chipset octacore yang bertenaga dimana memberikan pengalaman terbaik saat bermain game, streaming atau berselancar di internet. RAM 3 GB memberikan kenyamanan dan performa yang lancar, dengan memori internal 32 GB dan external meori yang dapat dimaksimalkan hingga 128 GB untuk memberikan pengalaman yang terbaik secara menyeluruh.

Infinix Note 4 Pro menawarkan pengalaman penggunaan dengan banyak fitur-fitur baru dan menggunakan sistem operasi terbaru Android N. Multi Windows memberikan kemudahan untuk mengakses dua aplikasi secara bersamaan dengan menggunakan tampilan split-screen.

Untuk harga Infinix Note 4 Pro saat ini dibandrol Rp.2.299.000 turun 100 ribu dari harga sebelumnya.

Jual Infinix Note 4 Pro X571 Harga Termurah

Comments