i-Store, Toko Android Pertama di Indonesia

Pada ajang Mega Bazaar Computer 2010 yang berlangsung serentak di 7 kota besar di Indonesia, Indosat meresmikan i-Store yang merupakan toko virtual. Di toko tersebut tersedia ribuan aplikasi Android baik yang gratis maupun berbayar.

Toko virtual ini merupakan inovasi terbaru Indosat yang bekerja sama dengan IM2 sebagai provider i-Pay selaku payment gateway.

“Indosat akan terus memberikan inovasi lainnya sebagai komitmen kami untuk terus memberikan alternatif solusi dalam mendukung aktivitas berkomunikasi mobile pelanggan kapanpun dan dimanapun,” kata Guntur S. Siboro, Chief Marketing Officer Indosat, pada keterangannya, 4 Maret 2010.

“Salah satunya antara lain dibuktikan melalui peluncuran layanan berbasis Android ini,” ucap Guntur.

Bagi aplikasi berbayar yang tersedia di i-Store, tersedia berbagai macam cara pembayaran yaitu pembayaran melalui pulsa Indosat atau melalui i-Pay. i-Pay adalah metode pembayaran yang dikembangkan oleh IM2 untuk transaksi online di internet di mana pelanggan dapat melakukan pembelian berbagai macam konten dan aplikasi.

Untuk top up i-Pay sendiri bisa dilakukan dengan voucher Indosat, transfer bank (mobile dan sms-banking) dan juga segera akan tersedia pembayaran melalui kartu kredit.

Sumber : http://id.news.yahoo.com/viva/20100304/ttc-i-store-toko-android-pertama-di-indo-078ed6a.html

Hasil Pencarian Populer:

toko android, toko android jakarta, android Store.

Comments