Harga dan Spesifikasi HTC Desire VC

Harga dan Spesifikasi HTC Desire VC – HTC mengembangkan inovasi baru dengan menciptakan produk smartphone Android yang mendukung kemampuan 2 SIM card, CDMA dan GSM. HTC Desire VC juga telah di benamkan system operasi Android terbaru Ice Cream Sandwich (ICS).

Body Slim Elegan
HTC Desire VC memiliki dimensi 119.5×62.3×9.5 mm dengan bobot 119 gr, dibekali dengan layar full touchscreen yang semua aktivitasnya dilakukan melalui layar, jadi tidak ada satupun tombol konvensional pada bagian depan ponsel. HTC Desire VC hanya terdapat 3 sensitive touch pada bagian depan, yakni home, back dan recent apps windows yang nyala saat disentuh.
Harga dan Spesifikasi HTC Desire VC

Layar Capacitive
HTC Desire VC menggunakan layar capacitive dengan resolusi 480×800 piksel seluas 4.0”, yang kokoh dan kuat dalam menerima ketukan dan tekanan dari jari dan permukaan layarnya sangat renponsive dalam menerima sentuhan. Saat HTC Desire VC dinyalakan, Anda akan disambut dengan irama khas HTC dan logo HTC berwarna hijau. Pada posisi lockscreen, terdapat 4 shortcut default yang terdiri dari Phone, Mail, Message, dan Camera. Jika Anda ingin masuk ke layar Home, cukup dengan menggeser mode pengunci ke atas layar. Antarmuka HTC Desire VC menggunakan HTC Sense UI v4.0 dengan 5 halaman di layar Home yang dapat dikostumisasi dengan 40 buah widget.

Processor 1Ghz
Untuk kinerja HTC Desire VC dipercayakan pada processor single core, dan GPU Adreno TM 200 serta chipset dari Qualcomm MSM7227A Snapdragon guna menunjang tampilan layar yang lebih tajam dan powerfull saat digunakan untuk bermain game. Untuk memaksimalkan kinerja, HTC Desire VC dibekali processor berkecepatan 1 GHz Cortex A5, 512 MB RAM, dan memori external hingga 32 GB.

Dual SIM Card CDMA – GSM
HTC Desire VC menganut konsep CDMA dan GSM dengan jaringan CDMA yang diberdayakan untuk jaringan data. Untuk pilihan SIM yang akan digunakan saat telepon maupun SMS, Anda tinggal menekan nomor panggilan, cukup sentuh virtual keypad CDMA atau GSM. Meskipun saat promosinya dibundling dengan Smartfren, kartu CDMA-nya tidak di lock dan mendukung konsep RUIM. Tapi, kekurangan smartphone ini adalah hanya mengandalkan jaringan CDMA untuk koneksi datanya, jadi saat Anda bepergian di lokasi yang belum terjangkau sinyal CDMA maka tidak dapat melakukan koneksi data internet.

Kamera 5MP
HTC Desire VC dibekali kamera 5MP dengan resolusi 2592×1552 piksel, dengan beberapa settingan antara lain Image Adjustment, ISO, WB, Storage, Camera Option, Video Option, dan Camera Interface. Untuk kualitas kamera, HTC Desire VC menampilkan gambar cukup tajam dan detail. Hasil jepretan dapat langsung diupload ke jejaring social atapun attachment file. Mampu merekam video maksimal dengan resolusi widescreen 800×400 piksel, dan support untuk memutar file berformat 3gp, 3g2, mp4, mwv(Windows Media Video 9, dan AVI. Yang menarik adalah kemampuan multitasking pada audionya, dimana kita dapat mendengarkan lagu saat menggunakan kamera.

Fitur Beats Audio
Dari awal kita menyalakan ponsel ini, akan terlihat logo Beats Audio di homescreen. Karena fitur Beats Audio merupakan sala satu kehandalan HTC Desire VC. Di saat memasuki pemutar music, terdapat beberapa fitur penunjang. Diantaranya Music My Phone, Sound Hound, Tune In Radio, dan 7 Digital.

Spesifikasi HTC Desire VC
OS : Android ICS (Ice Cream Sandwich)
Jaringan : 2G Network GSM 900 / 800 / 1900 (SIM 1), CDMA 800 / 1900 (SIM 2), 3G Network CDMA2000 1x EV-DO
Layar : : 480×800 piksel, 4.0”, HTC Sense UI 4.0
Memori : 4 GB Storage, 512 RAM, microSD up to 32 GB
Processor : 1 GHz Cortex A5, Chipset Qualcomm Snapdragon, GPU Adreno 200
Fitur : Adobe Flash Lite, Stereo FM Radio with RDS, A-GPS, Java MIDP emulator, Dual SIM, Document Viewer, microUSB v2.0, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Hotspot, DLNA, Bluetooth v3.0 with A2DP
Pilihan Warna : Hitam, Putih
Baterai : Lithium Ion, type BL-1110/3.8V/1650 mAh

Harga HTC Desire VC
Harga HTC Desire VC untuk dipasaran Indonesia berkisar Rp 3 Jt.

Demikian artikel mengenai harga dan spesifikasi HTC Desire VC, semoga bermanfaat.

Comments