Giliran Netbook Elevo Hornet Dijual Rp 2 Jutaan

Setelah menawarkan netbook Elevo Mantis yang dibanderol dengan harga di bawah Rp 2 juta, PT Elevo Technologies Indonesia (ETI) mengeluarkan netbook baru dengan harga tak jauh berbeda. Netbook dengan tipe Elevo Hornet A10116 dibanderol seharga Rp 2.288.000 tanpa syarat dan ketentuan.

Spesifikasinya menggunakan prosesor Intel Atom N280 (1.66Ghz, FSB 667 Mhz, L2 Cache 512K), kartu grafis Mobile Intel Graphic Media Accelerator 950 Chipset, WLAN b/g, kamera web 1.3 MP CMOS, hard disk 160 GB SATA, memori RAM 1 GB DDR2, 10/100 Mbps Ethernet, namun tanpa OS. Produk ini bergaransi resmi 12 bulan suku cadang dan servis. Tersedia dalam warna merah, hijau, ungu, dan coklat.

Elevo mengklaim ini merupakan netbook berlayar 10 inci dengan prosesor N280 termurah di dunia. Elevo menyatakan program penjualan netbook ini juga untuk memenuhi antusias pasar yang menyambut baik program sebelumnya.

“Elevo Mantis yang baru-baru ini dibanderol dengan harga Rp 2 juta, langsung ludes di hari pertama, itu sebabnya kami pihak PT ETI mohon maaf apabila banyak dari konsumen yang belum kebagian. Namun jangan kuatir, Elevo Hornet yang baru kita keluarkan ini lebih canggih kok, dan dari segi model lebih bagus dari Elevo Mantis,” ujar Direktur Marketing PT ETI, Borton Liew dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.

Berdasarkan penjelasan Borton, produk Elevo sudah tersedia di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Makassar, Palembang, Lampung, Pontianak, Yogyakarta, Riau, Padang, Medan, bahkan hingga ke Jayapura. Namun untuk yang Mantis dan Hornet dengan harga khusus ini konsumen harus menunggu karena barangnya minggu depan baru ada di toko-toko, mungkin sekitar tanggal 18 Januari 2010.

 

Comments