Galaxy S III Harga dan Spesifikasi

Galaxy S III Harga dan Spesifikasi – Galaxy S III akan mulai dipasarkan di Indonesia pada 2 Juni mendatang, dan akan hadir dengan fitur-fitur memikat. Galaxy S III memiliki bentang layar 4,9 inci beresolusi 1280 x 720 pixel, dengan teknologi Super AMOLED dan dilapisi Gorilla Glass 2 yang anti-gores dan anti-pecah. Dapur pacunya diperkuat dengan prosesor quad-core Exnynos 1,4 Ghz, RAM 1GB, dan berjalan dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Memori internal Galaxy S III tersedia dalam pilihan 16GB, 32GB, dan 64GB. Terdapat juga slot MicroSD yang dapat diperluas hingga kapasitas 128 GB. Sensor kamera Galaxy S III dibekali 8MP dan kamera depan 1,9MP. Sementara daya tahannya ditopang oleh baterai berkapasitas 2100mAh.

Galaxy S III memiliki fitur-fitur  andalan, berikut adalah 5 fitur andalan seperti yang disampaikan oleh pihak Samsung :

  1. Pop Up Play, Galaxy S III bisa menampilkan video bersamaan dengan melakukan aktivitas lain. Jadi video akan ditampilkan secara tumpang tindih dengan aplikasi lain yang sedang dibuka. Fitur ini hanya bekerja untuk video dan hanya bisa menampilkan satu gambar saja. Keterbatasan lainnya adalah pengguna tidak bisa mengatur ukuran gambar tersebut.
  2. S Beam, Fitur ini sejatinya sudah ditanamkan pada semua perangkat Android ICS yang sudah memiliki NFC, namun punya Samsung diklaim berbeda. Untuk mengenali perangkat lain memang menggunakan NFC seperti pada ponsel lainnya, tapi untuk transfer data S Beam akan menggunakan WiFi Direct yang memiliki bandwidh yang lebih besar.
  3. Camera Burst, Galaxy S III bisa mengambil gambar secara simultan hingga 20 frame, lalu ada juga modus lain yang bisa menjepret hingga 8 frame sekaligus yang kemudian merekomendasikan hasil foto yang terbaik kepada pengguna.
  4. Smart Stay, Fungsi ini akan membuat ponsel tetap hidup ketika pengguna menatapnya, akan ada icon mata ketika fitur ini aktif untuk menotifikasi pengguna. Fitur yang cukup membantu memang, apalagi ketika dipakai untuk membaca atau berselancar di internet.
  5. S Voice, Fitur yang di andalkan Samsung untuk menandingi fitur assisten digital dari Siri.

Harga Samsung Galaxy S III

Untuk harga di Indonesia, Samsung berjanji akan membanderol Galaxy S III tidak lebih dari Rp. 7 juta.

 

 

Comments