Foto-Foto Bayi Lucu Saat Tidur, Imoet-Imoet…

Bayi Lucu 2

Jika melihat sesosok bayi memang sangat menggemaskan . Apalagi kalau bayi yang lucu itu pandai berpose jika hendak di foto. Yup! Mungkin inilah hasil beberapa foto bayi-bayi mungil dan lucu yang berhasil terekam jejak kamera.

Adalah Tracy Raver dan Kelley Ryden fotografer yang berhasil megabadikan moment indah tersebut. Foto-foto bayi lucu tersebut di ambli di studio mereka di kawasan Nebraska. Kumpulan foto tersebut dibuat dalam bentuk buku yang baru saja di terbitkan. Dua saudara yang sama – sama mencintai dunia fotografi ini, berhasil mengambil gaya terbak para bayi yang usianya belum mencapai 10 hari.

Bayi-bayi tersebut sangat lucu dan menggemaskan. Ada yang tertidur dalam balutan syal, dalam sebuah rotan, adapula yang meringkuk di tempat tidur gantung.

Tertidur di atas karpet berbulu halus atau meringkuk dalam keranjang anyaman ,tetapi mereka semua memiliki kesamaan . Mereka semua memiliki pose yang unik.

Untuk mengatur agar mendapat angle yang baik. Posisi bayi ini di atur sedemikian rupa. Tracy, Kelley dibantu oleh fotografer asal Kanada, Stephanie Robin, punya trik sederhana.

Bayi yang dijadikan objek memang bayi – bayi yang baru lahir antara 5 sampai 10 hari usianya. DI usia yang seperti itu, aktivitas bayi masih didominasi oleh tidur. Mereka sangat mudah tidur nyenyak. Disaat mereka mulai tertidur nynyak para fotografer ini memindahkan mereka ke studio lalu di foto. Semua natural, karena dalam keadaan tidur itulah pose yang sangat menggemaskan.

Untuk sesi foto biasanya berlangsung antara tiga dan empat jam di sebuah studio . Cahaya dan alat peraga di atur semaksimal mungkin agar bayi-bayi merasa nyaman. Karena ada bayi yang mengenakan pakaian atau tidak sama sekali. Dibutuhkan sekitar dua minggu untuk foto-foto untuk diproses sebelum mereka diajukan ke orangtua.

Apa reaksi pertama mereka (orangtua-red) ketika mereka pertama kali melihat foto-foto bayi merka? Banyak hal yang terjadi, ada yang terkejut bahkan ada yang sampai menangis seakan tak percaya.

Stephanie berkata: “Bagaimana mungkin mereka tidak mencintai bayi mungil yang sangat menggemaskan ini”? (dailymail/ais)

Berikut Hasil foto-fotonya :

Bayi Lucu 1 Foto Foto Bayi Lucu Saat Tidur, Imoet Imoet...

 

[wp-like-locker]

 

Bayi Lucu 2 Foto Foto Bayi Lucu Saat Tidur, Imoet Imoet...

Bayi Lucu 3 Foto Foto Bayi Lucu Saat Tidur, Imoet Imoet...

Bayi Lucu 4 Foto Foto Bayi Lucu Saat Tidur, Imoet Imoet...

Bayi Lucu 5 Foto Foto Bayi Lucu Saat Tidur, Imoet Imoet...

Bayi Lucu 6 Foto Foto Bayi Lucu Saat Tidur, Imoet Imoet...

Bayi Lucu 7 Foto Foto Bayi Lucu Saat Tidur, Imoet Imoet...

Bayi Lucu 8 Foto Foto Bayi Lucu Saat Tidur, Imoet Imoet...

Bayi Lucu 9 Foto Foto Bayi Lucu Saat Tidur, Imoet Imoet...

Bayi Lucu 10 Foto Foto Bayi Lucu Saat Tidur, Imoet Imoet...

Bayi Lucu 11 Foto Foto Bayi Lucu Saat Tidur, Imoet Imoet...

 

[/wp-like-locker]

 

 

Foto-Foto Bayi Lucu Saat Tidur, Imoet-Imoet…

Bayi Lucu 1 Foto Foto Bayi Lucu Saat Tidur, Imoet Imoet...532114

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

36 Responses

  1. Foto Bayi Lucu « CiAnJur BLoG|.:Riva Fauziah:.May 25, 2010 at 00:48Reply

    [...] Foto-Foto Bayi Lucu Saat Tidur | RagieL’s Blog [...]

  2. cerita lucuOctober 9, 2010 at 14:04Reply

    lucu bangettt deeeng.. hehe jadi segera kepengan merit hehe.. thank gan udah share

  3. handoutOctober 27, 2010 at 17:07Reply

    terima kasih banyak atas foto lucunya..
    moga sukses selalu.
    jika ingin tau profil saya silahkan kunjungi..
    click this

  4. Cute PickNovember 12, 2010 at 11:48Reply

    lucuuuuu banget…^^

  5. Miss BlueberryJanuary 29, 2011 at 12:19Reply

    so cute……
    pngen cepet2 pny baby, ntr bisa ga foto’in baby aq ky gt jg???

  6. titin alifahFebruary 3, 2011 at 21:49Reply

    subhanallah….itu bayi lucu2 amat ya……………..! aduhh jd kpingin punya baby lg….

  7. elmiFebruary 21, 2011 at 19:24Reply

    gemeesssssss..lucuu abiss…..jadi pengin py baby lagiiii……….baby boyyy…….i love baby..muachhhhhhh

  8. miaMarch 3, 2011 at 14:08Reply

    duh kapan ya puxa baby yang lucu begini???????????

    • cons riwMay 27, 2011 at 10:14Reply

      gak usah kuatir neng, tinggal dibuat gak lama kok buatnya..hanya nunggunya lama buanget

  9. AqiqahMay 9, 2011 at 20:53Reply

    gemezzzz

  10. silvianaJune 8, 2011 at 14:47Reply

    haduh adex2 nie lucu-lucu …. jadi gag sabar pngen merit nie jadian

  11. hagieJuly 29, 2011 at 12:31Reply

    SMPAH DEKHH BAYI NYA LUCU BANGETTTTT

  12. cha-chaSeptember 11, 2011 at 10:41Reply

    ,. huuhh lucu-lucu bangrtz dech bayi -bayi tuh
    jadi gemes deh ,. ,.

  13. hendraOctober 28, 2011 at 05:17Reply

    bayinya lucu2 n imu3t2 seh…
    pengen nanti punya bayi kaya gtu,,,

  14. dimasNovember 3, 2011 at 15:28Reply

    “ampun dech….gara gara liat foto ini,aq dihajar istriku siang malem,kayak dengkul mau copot…..yah nasib,padahal sudah punya dua lho???????????????????

  15. ciciNovember 20, 2011 at 12:42Reply

    imut aku kalee

  16. cuteNovember 20, 2011 at 17:44Reply

    ehm…lucu bnget jdi pengen cpet…pny nech… kpan yach…hehe…

  17. fitri yanti yakin'pastibisahhNovember 27, 2011 at 18:12Reply

    beeeeeehhh,,, lucu bnget, jdi pngen merid… kpn y aq bisa pny byi kyak it??????

  18. red sweaterDecember 3, 2011 at 21:05Reply

    love them ….
    soo funny ^_^
    emmmmmmuuuuuuaaacccchhhhh …

  19. donoDecember 6, 2011 at 13:10Reply

    salud dech bat yg foto

  20. nisaDecember 27, 2011 at 12:01Reply

    lucu bangett..
    ihhh gemesss….
    :))

  21. mitha34January 1, 2012 at 20:49Reply

    lucu tuh yg lgi mangap gkgkgkg

  22. iwanJanuary 1, 2012 at 20:54Reply

    lucu yg lagi berdua

  23. marniJanuary 22, 2012 at 07:47Reply

    alangkah bahagiax org tua bayi tersbut punya anak yg lucu n imut banget…

  24. betty elviaFebruary 5, 2012 at 01:34Reply

    kapan ea smua itu ku miliki

  25. VinaFebruary 9, 2012 at 01:29Reply

    Ih lucuuu bnget ,andaikan itu adik w ,hahaha gemezzz rza’y pngen nyubit n cium ampe puas he

  26. rachelFebruary 11, 2012 at 18:52Reply

    lucu imot-imot ky adik q

  27. itonk madesuFebruary 12, 2012 at 16:37Reply

    jd inget anak drmh….pulang dl ach…

  28. Drie C'moxieh TheaFebruary 14, 2012 at 04:49Reply

    , mirip ma adik aku

    :D haaaaa ha

  29. fitriani mai sarohMarch 10, 2012 at 09:31Reply

    addduuuuuuhhh,,,,,lucu bangettt
    pingin cepet” pnya bayi
    ya aalh mudah”n bayi saya luchu” seperti gambar di atas amieeeeeennn

  30. LinaMarch 18, 2012 at 18:34Reply

    bayinya lucu2 bnget….

  31. nurul AlifaApril 4, 2012 at 14:56Reply

    Ya…Allah Mdh2n adikq laki2 ganteng n manis

  32. musallamahApril 19, 2012 at 20:22Reply

    waduhhhhhhhhh mga aj ank ku kyak gtu uga

  33. nur poeuyaApril 26, 2012 at 12:10Reply

    jadi puengennnnnnnnnnnt cpet” pnya anakkkkkkkkkkkkkk

  34. Mainan Anak » Bayi Tidur LucuJanuary 18, 2013 at 09:56Reply

    [...] pendhowo.com [...]

  35. Mainan Anak » Foto Bayi GaulJanuary 18, 2013 at 16:10Reply

    [...] pendhowo.com [...]

Leave a Reply

Current ye@r *

CommentLuv badge
 

Hot Newsclose