Fitur-fitur Canggih dari Xiaomi Mi A1

Perkembangan teknologi di era sekarang ternyata memberikan perubahan dari yang awalnya kebutuhan sekunder saja namun sekarang mungkin dijadikan kebutuhan primer oleh beberapa orang. Hal tersebut tentunya terjadi karena terdapat kebutuhan untuk pemuas diri, salah satunya melalui salah satu produk teknologi bernama smartphone. Sesuai dengan namanya, smartphone adalah telepon pintar yang sekarang dibutuhkan oleh banyak orang. Komunikasi tidak hanya berbentuk pesan singkat dan panggilan suara saja, namun teknologi yang semakin canggih memberikan penawaran yang sangat menarik sehingga semua jenis komunikasi bisa dilakukan meliputi panggilan video call, voice note, pengiriman gambar, pengiriman video, upload foto, dan masih banyak lagi yang dengan mudah Anda dapatkan di Mi A1.

Banyak sekali perusahaan yang kemudian berlomba-lomba menciptakan produk smartphone dengan berbagai pilihan fitur seperti Mi A1. Fitur-fitur apa yang dimiliki oleh smartphone yang digadang-gadang sebagai smartphone terfavorit tahun 2017 ini? Xiaomi Mi A1 adalah tipe smartphone produk dari pabrikan Xioami yang memiliki banyak fitur menarik yang perlu diacungi jempol.

Fitur-fitur Canggih dari Mi A1Fitur-fitur Canggih dari Mi A1 yang Wajib Anda Ketahui

Kapasitas untuk daya tambung datanya tidak bisa diragukan lagi karena dibekali dengan memori internal dengan kapasitas mencapai 64 GB. Selain itu, memori RAM yang tersedia 4 GB sehingga sudah dipastikan segala kebutuhan Anda dapat terpenuhi dengan mudah melalui smartphone ini. Bagi Anda yang menyukai fotografi dan juga selfie, smartphone Xioami Mi A1 ini menjadi salah satu pilihan yang sangat tidak boleh terlewatkan. Mengapa? Karena kamera belakangnya adalah kamera ganda dengan kamera unggulan Dual dengan kejernihan mencapai 12 MP. Sudah pasti hasil gambar yang diambil memiliki kualitas yang terjamin dan tidak ada duanya.

Mi A1 menggunakan sistem berbasis Android 7.1.2 Nougat dan bahkan bisa dilakukan update sampai dengan Android 8.0 Oreo dengan dibekali fitur-fitur canggih lainnya seperti kamera dua kali pembesaran (optical zoom), dual LED flash, dan masih banyak lagi. penambahan gesture juga bisa dilakukan oleh para pengguna yang memiliki tujuan untuk membuka fitur navigation bar melalui quick toggles, membuka quick tiles agar aplikasi bisa dilakukan pemintasan melalui quick tiles, dan bahkan untuk bisa kembali ke home dengan sangat cepat melalui home screen.

Xiaomi Mi A1Dalam penggunaannya, Anda akan menemui lebih banyak sekali fitur pada Mi 1 seperti berikut ini.

  1. LED pemberitahuan yang fungsinya untuk memberikan banyak layanan dengan mengakses menu pengaturan.
  2. Google now-card yang menawarkan banyak sekali layanan dari google yang dapat diakses dengan membuka menu home terlebih dahulu lalu menggeser layarnya
  3. Support OTG USB yang mempermudah adanya transfer dari dan kepada perangkat yang lainnya salah satunya dengan menggunakan flashdisk dengan tipe sambungan USBnya C atau bisa juga dengan memanfaatkan kabel OTG.
  4. Multi window yang akan mempermudah ketika sedang berselancar di dunia internet memberikan layanan otomatis laman ganda sehingga pencarian informasi akan lebih cepat dari biasanya.
  5. UI Tuner sistem yang memberikan layanan tweak dengan cara membukanya pada menu peraturan lalu sistem tersebut bisa dengan mudah ditemukan dengan melakukan scrool layar ke bawah atau ke atas.
  6. Google assistant yang akan memberikan kemudahan dalam melakukan pemindahan dengan cara yang lebih mudah yaitu melalui suara. Caranya sangat mudah sekali yaitu hanya dengan membuka home lalu mengucapkan satu kata yaitu ‘oke’.

Comments