Pendhowo.com

Terbaru dan Terbaik 2013

deposit pulsa all operator, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Duka Indra Bekti dan Sang Istri atas Meninggalnya Anak Ketiga

Duka Indra Bekti dan Sang Istri atas Meninggalnya Anak Ketiga

Inilah gosip artis terbaru dan paling update hanya di Okezone yang datang dari artis Indra Bekti. Kenward Athar Indrabekti sebenarnya menjadi nama yang indah dan mengandung doa yang baik untuk anak ketiga dari pasangan Indra Bekti dan Aldilla Jelita, sang istri. Namun, Tuhan ternyata memiliki kehendak lain. Calon bayi laki-laki dari pasangan Bekti dan Dila, meninggal dunia dengan lahir dalam kondisi prematur.

Sosok presenter yang juga pernah menggeluti dunia tarik suara ini mengakui bahwa sang istri memang sedang tidak dalam kondisi yang baik. Ketika hamil, kondisi psikis Dila cenderung labil dan mengalami pendarahan. Ketika Ken, begitu nama panggilan dari Almarhum bayi laki-laki Indra Bekti, masih di dalam kandungan, Dila mengalami pendarahan. Dokter pun menyarankan untuk melakukan CT Scan.

Kondisi Dila yang mengalami pendarahan inilah mengharuskan calon bayi laki-laki Indra Bekti harus dilahirkan lebih awal sebagai bayi prematur. Keputusan dari dokter tersebut sudah menjadi dugaan Indra Bekti dan Dila sebelumnya. Sudah terbayang bahwa jika sang bayi dilahirkan prematur, maka perentase kematian tentu lebih tinggi dibanding persentase hidup. Namun, demi kebaikan dan keselamatan dari Dila, maka bayi pun dilahirkan secara prematur. Sayangnya nyawa dari calon bayi laki-laki Indra Bekti harus dilahirkan dalam kondisi meninggal.

Duka Indra Bekti dan Sang Istri atas Meninggalnya Anak KetigaMenurut penuturan dari Indra Bekti, pasca melahirkan Ken, kondisi sang istri sudah terbilang baik. Meskipun Dila sempat merasa depresi dengan kejadian tersebut. Namun, Indra Bekti dan Dila sudah ikhlas terhadap takdir Tuhan. Indra Bekti juga mengungkapkan bahwa Tuhan belum memberikan kepercayaan untuk memiliki dan mengurus anak laki-laki. Sehingga pria yang hampir berusia kepala empat ini mencoba menerima kehendak Tuhan dengan ikhlas dan lebih banyak bersyukur karena sang istri sudah dapat menerima.

Anak ketiga dari Indra Bekti dan Dila dilahirkan secara prematur pada tanggal 31 Januari 2017 lalu. Tepatnya 23.20 Ken lahir dan dokter menyatakan kondisi bayi laki-laki tersebut sudah meninggal 23 menit setelah dilahirkan.

Mendengar kabar duka yang dialami oleh Indra Bekti dan sang istri, para wartawan banyak yang mendatangi rumah duka. Begitu juga dengan kerabat dan teman dekat Indra Bekti. Jenazah Ken pun disemayamkan pada tanggal 1 Februari 2017. Indra Bekti menguburkan anak ketiganya di sebelah makam orangtuanya di Tempat Pemakaman Umum Kamboja.

Keluarga Indra Bekti dan Dila ikut mengiringi pemakaman jenazah Ken. Begitu pula dengan pelayat yang datang ke rumah duka. Indra Bekti pun menggendong sendiri jenazah anak ketiganya itu hingga ke liang lahat. Air mata duka terlihat jelas pada raut wajah pria yang sudah banyak membawa banyak acara hiburan televisi tanah air itu. Selain mengetahui berita duka dari Indra Bekti, Anda dapat pula mengetahui gosip artis terbaru dan paling update hanya di Okezone.

Usai pemakaman dari Almarhum Ken, Indra Bekti pun berusaha terlihat tegar. Bahkan berusaha terlihat tersenyum. Indra Bekti sempat menuturkan langsung perasaannya setelah jenazah Ken terkubur dengan tenang. Suami dari Dila ini menyampaikan rasa bahagianya karena dapat mengantarkan jenazah Ken dan menguburkan hingga ke liang lahat. Terlebih lagi, kuburan Ken berada dekat dengan tempat peristirahatan terakhir ayah dan ibu Indra Bekti.

Untuk mengetahui lebih banyak informasi mengenai dunia selebriti, maka dapatkan gosip artis terbaru dan paling update hanya di Okezone. Anda dapat menyimak kabar dan gosip terbaru tidak hanya dari Indra Bekti, namun juga artis-artis Indonesia lainnya. Jadi, jika tidak ingin ketinggalan gosip terupdate, kunjungi Okezone.

Tags: , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.