CEO Microsoft ‘Gores’ Logo Apple

Goresan Ballmer Diatas Logo Apple
Nashville – Nekat, seorang pelajar meminta CEO Microsoft membubuhkan tanda tangan di atas laptopnya. Masalahnya, laptop yang ia miliki merupakan laptop keluaran pesaing berat Microsoft, yakni Apple.

Kejadian ini terjadi di sebuah universitas di Nashville, Amerika, tepatnya di Trevecca Nazarene University. Seusai menjalani pertemuan dengan sekelompok mahasiswa, tiba-tiba CEO Microsoft Steve Ballmer mendapat sodoran laptop dari salah seorang pelajar yang merangsek ke depan.

Pelajar ini meminta Ballmer untuk membubuhkan tanda tangan di atas laptopnya. Namun, laptop ini bukan laptop biasa, melainkan laptop besutan Apple, MacBook Pro. “Maukah Anda menandatangani laptop saya?” demikian tanyanya seperti yang dilansir detikINET dari TG Daily, Minggu (22/1/2010).

Di tengah kerumunan tersebut, Ballmer tentu saja tak menolak permintaan pelajar yang nekat ini. Iapun dengan menggunakan spidol, lantas menandatangai piranti tersebut, tepat melintas di atas logo Apple.

Dalam torehan spidolnya, CEO ini membuktikan bahwa ia memiliki selera humor dengan menyertakan tulisan yang berbunyi, ‘Need a new one?’ alias ‘Butuh yang baru?’.

 

Comments