Bocoran Harga Microsoft Office 2010

Office 2010 belum juga resmi diperkenalkan ke pasaran. Namun kisaran harga jual dari aplikasi perkantoran teranyar Microsoft ini sudah lebih dulu beredar.

Secara umum, ada empat edisi Office 2010 yang akan ditawarkan ke pasar. Pertama, Office Home &; Student standar yang dibanderol US$ 149 untuk satu paket (pakai boks) dan US$ 119 untuk yang versi unduhan dan diaktivasi dengan key card.

Lalu ada edisi Home Office untuk pekerja dan UKM yang seharga US$ 279 versi boks, US$ 199 dengan key card.

Versi kelas atas dari Office 2010 adalah edisi profesional yang dilengkapi dengan sejumlah tools untuk kalangan korporat dan dipatok US$ 499 boks dan US$ 349 key card.

Sementara untuk versi paling hemat adalah Office Professional Academic untuk pelajar dan pengajar, yang harganya bisa sampai US$ 99. Demikian detikINET kutip dari Information Week, Senin (1/2/2010).

Ingin langsung membeli? Sabar dulu, sebab Office 2010 secara resmi baru akan diperkenalkan Microsoft paling cepat pertengahan tahun atau selambat-lambatnya akhir tahun nanti.

Selain itu, biasanya Microsoft juga membedakan harga aplikasinya berdasarkan status negara. Artinya, harga yang dipatok di negara maju tidak sama dengan yang dibanderol di negara berkembang.

 

Comments